Asus Zenfone 5z Akan Update Android Pie Pada Januari 2019

Update Android Pie 9.1 Asus Zenfone 5z

ASUS ZenFone 5Z diumumkan di MWC 2018 sebagai andalan yang tak perlu dari lineup ZenFone 2018 ASUS. Menampilkan layar FHD + bertanda 6,2 inci, Qualcomm Snapdragon 845, RAM 6GB, kamera belakang ganda dan kaca dan metal build, ASUS ZenFone 5Z bahkan memotong OnePlus 6 dengan label harganya, menawarkan pilihan yang baik antara Xiaomi POCO F1 dan OnePlus 6 di pasar India.

Sementara OnePlus 6 telah menerima pembaruan Android Pie, dan Xiaomi POCO F1 akan segera menerima pembaruannya, ASUS ZenFone 5Z tertinggal dalam jadwal pembaruannya. ASUS baru saja mengumumkan bahwa pembaruan 9 Pie Android untuk ZenFone 5Z (ZS620KL) dijadwalkan untuk akhir Januari 2019. Pembaruan baru ini akan tiba melalui sistem OTA, dan akan menghadirkan beberapa fitur baru yang telah diperkenalkan oleh Google di Android Pie, termasuk bilah volume pop-up kontekstual dan fitur kaca pembesar baru untuk memudahkan copy-paste.

Ketika peluncuran pembaruan dimulai, pengguna hanya perlu menekan pada pemberitahuan pembaruan untuk memulai pengunduhan dan kemudian tekan pada instal untuk memulai instalasi. Perangkat akan reboot dua kali selama instalasi pembaruan, jadi, jangan matikan perangkat sampai layar awal muncul. Pembaruan mungkin memerlukan waktu hingga seminggu untuk muncul di perangkat dari peluncurannya.

Penundaan ASUS pada pembaruan Android 9 Pie karena flagship-nya memunculkan prioritas buruk bagi penerus andalannya. Pelanggan yang ingin membeli andalan yang terjangkau benar-benar fokus pada peningkatan perangkat lunak sebagai fitur utama, dan persaingan, yaitu Xiaomi dan OnePlus telah memberikan perhatian yang signifikan terhadap flagship mereka saat ini di ujung ini. Sementara ASUS ZenFone 5Z memang membuat alternatif yang menarik, ASUS juga perlu meningkatkan permainan upgrade-nya jika ingin merebut pangsa pasar yang signifikan di wilayah seperti India.
Source:"xda forums"
Read More

Related Posts

close
 Lihat disini