Asus Zenfone Max Pro M2 Dengan 3 Kamera Meluncur Bulan Desember

Asus Zenfone Max Pro M2 Dengan 3 Kamera Meluncur Desember Tanggal 11

Meskipun tidak selalu sama terjangkau dengan pesaing Xiaomi, ASUS adalah perusahaan lain yang biasanya membawa heboh besar untuk ponsel dolar ke pasar, seperti ASUS ZenFone Max Pro terakhir, yang untuk sementara menantang Redmi Note 5 Pro Xiaomi.

Penerus ZenFone Max Pro – ZenFone Max Pro M2 – sudah memunculkan web sekitar seminggu yang lalu, berkat tweet dari bocor bocor – Roland Quandt. Dalam tweet dia sangat spesifik tentang handset yang akan datang dan dia juga mengungkapkan akan ada varian non-Pro lainnya – Asus Zenfone Max M2.

Yang pertama dari dua, pergi dengan nama model ZB631KL akan menjadi ZenFone Max Pro M2. Smartphone ini konon akan mengemas layar Full HD + 6 inci, CPU Qualcomm Snapdragon 660 bersama dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB atau 128GB. Kemudian akan mengemas pengaturan kamera belakang tiga dan snapper selfie 13MP.

Sementara itu, dengan nama kode ZB633KL, kita akan memiliki ASUS ZenFone Max M2 yang datang dengan layar Full HD + 6 inci, CPU Qualcomm Snapdragon 636, lagi-lagi RAM 4GB dan pilihan penyimpanan 32GB atau 64GB. Menjadi alternatif yang lebih hemat anggaran, itu hanya akan “olahraga” 2 kamera belakang, sementara penembak depan 13 MP tetap di tempatnya.

Zenny lagi seneng banget, karena pada 11 Desember 2018 akan ada hanphone gaming baru yang akan hadir di indonesia.
Jangan lupa simak live streamingnya tanggal 11 Desember 2018!
Aduh, kucingnya ke injek!😂#ZenFoneMaxProM2ID #FreedoM2Play #LebihMendingZenFone #NextGenerationGaming

107 people are talking about this

Maju cepat ke hari ini dan kami memiliki profil Twitter Indonesia Twitter yang men-tweet tentang acara peluncuran yang berlangsung pada tanggal 11 Desember, dengan hashtag # ZenFoneMaxProM2ID, jelas menunjukkan bahwa handset baru akan diluncurkan hari itu.

Jika ASUS ZenFone Max Pro M2 sebenarnya mengemas perangkat keras yang disebutkan di atas, mungkin dipasangkan dengan baterai besar seperti pendahulunya (5000mAh), maka kita mungkin akan melihat ponsel game entry-level yang hebat di sana, bahkan mungkin yang terjangkau. Apakah kalian setuju?

Souce:”techtablet.com”

  • Add Your Comment