Kolaborasi Solusi Rumah Pintar dari LG 2019

LG Bekerja Sama untuk Solusi Rumah Pintar

Seoul, LG Electronics Inc. pada hari Rabu mengatakan akan berkolaborasi dengan Lumi United Technologies, penyedia solusi Internet of Things (IoT) Cina, untuk mengembangkan berbagai solusi rumah pintar.

Pembuat elektronik Korea Selatan menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Lumi, lengan IoT Xiaomi, untuk mengembangkan layanan rumah pintar berbasis kecerdasan buatan, lapor kantor berita Yonhap.

Rumah pintar adalah sistem rumah otomatis berbasis pada IoT, sensor dan layanan yang terhubung melalui jaringan nirkabel, yang memungkinkan pengguna untuk memonitor dan mengontrol sistem dari jarak jauh.

Perusahaan-perusahaan itu juga akan bersama-sama memamerkan perangkat rumah pintar mereka selama Internationale Funkausstellung (IFA) mendatang di Berlin, acara teknologi terbesar di Eropa yang dijadwalkan bulan depan, kata LG.

LG mengatakan kemitraan ini akan meningkatkan ekosistem rumah pintar berdasarkan pada perangkat yang terhubung, platform AI dan sensor pintar.

Lumi telah merilis lebih dari 20 perangkat pintar, termasuk sensor, pengontrol, dan gateway, dengan nama "Aqara", dan telah bermitra dengan perusahaan IT global, termasuk Apple, Google dan Amazon.
Read More

Related Posts

close