Cara Root HP Vivo Z1 Pro Terbaru Work 100%


Vivo mengeluarkan Smartphone baru mereka dengan nama "Vivo Z1 Pro" dengan fitur-fitur yang sangat menggiurkan.

Z1 Pro dilengkapi dengan Snapdragon 712 AIE dengan 4GB RAM dan 64GB ROM. Pada pusat prosesor terdapat CPU 64 bit Qualcomm Kryo 360 dengan desain terkini 10nm, clock speed hingga 2.3GHz dan GPU (Graphic Processing Unit) Adreno 616 yang meningkatkan performa Hingga 25%* dan memberikan performa yang tangguh saat bermain game dan multi-tasking. AI Engine generasi ketiga memberikan pengalaman AI terbaik bagi Anda.

Vivo Z1 Pro ini juga mendukung Fast Charging
Inovasi desain 3 Dimensi (3D) pada Z1 Pro dapat memuat baterai 5000mAh pada bodi dengan ketebalan 8.85mm. Daya 5000mAh yang terdepan dalam industri membuat Z1 Pro dapat digunakan lebih lama untuk bermain game dan menonton video. Dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging 18 watt yang sangat cepat mengisi daya smartphone, kini Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai. Selain itu, Z1 Pro juga dilengkapi teknologi OTG Reverse Charging*, sehingga anda dapat memanfaatkan smartphone juga sebagai pengisi daya.

Oke itulah beberapa Keunggulan dari Smartphone "Vivo Z1 Pro",Kemudian Anda yang Seorang Opreker Android Sejati yang membeli Smartphone ini mungkin betanya-tanya bagaimana sih cara rootnya ?.

Langsung saja Klik Disini: Langka-Langkah Root dan Pasang TWRP Vivo Z1 Pro Mudah Work 100%
Read More

Related Posts

close