Cara Install Google Camera di ZTE Axon 10 Pro

Gcam untuk ZTE Axon 10 pro
Selama dekade terakhir, kamera smartphone telah berhasil mengukir ceruk mereka sendiri dalam hal fotografi atau videografi. Bahkan, orang-orang merekam film dan video musik menggunakan smartphone. Berbicara tentang kamera ponsel pintar, aplikasi Kamera Google adalah favorit semua orang. Alasannya adalah keakuratan, kesempurnaan tanpa cela dalam mengambil foto dan video, fitur-fitur kerennya. Sayangnya, aplikasi ini terintegrasi dengan perangkat Google Pixel saja. Namun, ada pengembang yang bekerja keras untuk mem-port aplikasi ini untuk berbagai perangkat lain. Omong-omong, hari ini kami membawakan Anda Kamera Google untuk ZTE Axon 10 Pro.

Porting ini dilakukan oleh pengembang XDA EDIIIZ. Dia telah datang dengan mod Gcam untuk aplikasi kamera stok ZTE Axon 10 Pro. Menurut pengembangnya, hampir semuanya bekerja dengan baik, tetapi seperti yang terjadi dengan modding apa pun mungkin ada beberapa gangguan kecil di sana-sini tetapi tidak ada yang tidak bisa diperbaiki. Versi terbaru dari mod Gcam menambahkan 60 perekaman video FPS untuk kamera depan. Juga, bug dengan 60 FPS telah diatasi.

Kami telah memasang mod Gcam dan mod khusus pengembang untuk kamera ZTE stok. Ada panduan sederhana yang akan membantu Anda melakukan modifikasi yang benar dan menikmati kamera Google pada lensa stok ZTE Axon 10 Pro.

Bagaimana Cara Menginstal Kamera Google untuk ZTE Axon 10 Pro?

Sebelum keluar untuk melakukan instalasi apa pun, Anda harus mengunduh file mod dan juga mengikuti beberapa panduan yang telah kami siapkan.

Prasyarat

  • File modcam Gcam adalah untuk ZTE Axon 10 Pro. Jangan menggunakannya di perangkat lain
  • Ambil cadangan penuh dari data perangkat Anda sebelum melanjutkan dengan modding.

Unduh Tautan


Petunjuk pemasangan

Langkah-1 Dapatkan file bersama di bagian Unduh di atas. Instal mod Gcam juga. Jangan langsung membukanya.

Langkah-2 Pergi ke penyimpanan internal perangkat Anda. Buat direktori Gcam> konfigurasi.

Langkah-3 Sekarang pindahkan modifikasi kamera stok yang merupakan file kedua Axon10ProV3.xml ke folder konfigurasi.

Langkah-4 Sekarang Anda dapat menggunakan aplikasi Gcam modded. Pastikan untuk Mengizinkan semua izin saat diminta.

Langkah-5 Ketuk area hitam yang berdekatan dengan pelatuk. Ini akan mengembalikan konfigurasi.

Itu dia. Sekarang, Anda dapat menikmati aplikasi Google Camera di ZTE Axon 10 Pro Anda. Kami harap panduan ini bermanfaat bagi Anda.
Read More

Related Posts

There is no other posts in this category.
close
 Lihat disini