Cara Install Google Camera untuk Motorola One Action

Motorola One Action gcam,download gcam motorola one action

Tahun ini Motorola telah meluncurkan smartphone bertenaga Android One lainnya yang disebut Motorola One Action. Ini menawarkan tampilan kamera lubang-lubang yang indah, Exynos 9609 SoC, pengaturan kamera belakang tiga, Android 9 Pie, dan banyak lagi. Motorola milik Lenovo menawarkan perangkat bernilai baik dengan spesifikasi yang baik. Meskipun pengaturan kamera tampak cukup baik, kinerja sebenarnya di atas rata-rata. Padahal, UI kamera stok dan fitur-fiturnya juga tidak menarik. Jika Anda juga merasakan hal yang sama dan ingin menggunakan aplikasi kamera lain, Anda dapat mencoba aplikasi mod GCam pada perangkat Anda. Di sini kami telah membagikan tautan ke Unduh Kamera Google untuk Motorola One Action.

Jika Anda tidak mendengar tentang Google Camera sebelumnya, ini adalah salah satu aplikasi kamera terbaik untuk perangkat Android. Padahal aplikasi Kamera Google asli hanya dilengkapi dengan perangkat Google Pixel. Tetapi pengembang mod mem-porting aplikasi Google Camera dari perangkat Pixel terbaru untuk smartphone Android non-Pixel sesuai dengan kompatibilitas dengan versi Android dan model perangkat. Di sini Anda dapat mengunduh file Google Camera APK untuk handset Motorola One Action Anda dengan pengaturan yang disarankan.

Detail Kamera Motorola One Action

Motorola One Action dilengkapi dengan pengaturan kamera belakang tiga kali lipat dari lensa sudut lebar 12MP (f / 1.8), lensa ultra lebar sudut 16MP (f / 2.2), dan sensor kedalaman 5MP dengan dual-tone dual-LED flash . Ini juga menawarkan PDAF, HDR, Panorama, dll.

Kamera belakang 16MP khusus dapat merekam video hingga 1080p. Sementara pengaturan kamera belakang dapat merekam video 2160p @ 30fps, 1080p @ 30 / 60fps dengan dukungan gyro-EIS.

Kamera depan mengemas kamera selfie 12MP dengan lensa sudut lebar (f / 2.0) yang dilengkapi mode HDR. Itu dapat merekam video 1080p @ 30fps.

Detail Google Camera

Google Camera APK baru untuk Motorola One Action (mendukung perangkat Motorola lainnya) telah diangkut dari aplikasi kamera Pixel 3. Pengodean perangkat lunak dan fitur AI yang kuat dapat memberikan gambar dan video yang memukau bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah. Sedangkan, aplikasi porting Kamera Google juga menampilkan sebagian besar fitur aplikasi GCam asli. Seperti mode Potret, PhotoSphere, Gerakan Lambat, Stiker AR, dukungan file gambar RAW, HDR + yang disempurnakan, Panorama, Lens Blur, Google Lens, dan banyak lagi.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan lebih banyak fitur canggih dalam pengaturan gambar dan video dengan perubahan resolusi, opsi bingkai, kisi, kamera cermin, dan banyak lagi. Stabilisasi video juga cukup bagus di aplikasi GCam daripada aplikasi kamera stok lainnya. Bahkan aplikasi kamera ponsel pintar unggulan tidak dapat memberikan kualitas gambar seperti itu dibandingkan dengan GCam.

Unduh Google Camera

Langkah-langkah untuk Menginstal Aplikasi GCam di Motorola One Action

  • Pastikan untuk mengunduh file APK GCam dan file konfigurasi XML di ponsel Anda.
  • Aktifkan Sumber Tidak Dikenal di perangkat Anda. [Pengaturan> Keamanan> Sumber Tidak Dikenal]
  • Kemudian ketuk file APK Kamera Google dan pilih Instal.
  • Kamu sudah selesai.

Setelan yang direkomendasikan

  • Kami berasumsi bahwa Anda telah mengunduh file XML di ponsel Anda.
  • Sekarang, buka penyimpanan internal perangkat dan buat dua folder – Gcam dan Konfigurasi.
  • Pindahkan file XML ke folder Gcam / Configs.
  • Sekarang, buka aplikasi GCam yang terpasang dan ketuk dua kali pada area kosong di dekat tombol rana kamera.
  • Ini akan membuka opsi config restore, pilih file XML yang dipindahkan dari sana dan tekan Ok / Restore.
  • Itu dia.
  • Pastikan untuk mengetuk fokus sebelum mengambil foto untuk menghindari foto yang terlalu terang.

Kami berharap panduan ini bermanfaat bagi Anda dan Anda telah menginstal aplikasi GCam di perangkat Motorola One Action Anda.

Sumber: XDA

  • Add Your Comment