Download Google Camera for Galaxy A30 & A30s APK

Google Camera GCam V6.2 APK for Samsung Galaxy A30 and A30s

Raksasa Korea Selatan Samsung telah meluncurkan dua saudara kandungnya dalam jarak beberapa bulan tahun lalu pada tahun 2019 yang disebut Galaxy A30 dan Galaxy A30s. Kedua perangkat datang dengan spesifikasi perangkat keras yang sangat baik dengan segmen harga yang sangat kompetitif. Sementara itu, salah satu perbedaan yang paling signifikan dan nyata adalah pengaturan kamera belakang karena Galaxy A30 memiliki dual belakang dan Galaxy A30 memiliki tiga kamera belakang. Sekarang, Anda dapat mengunduh Google Camera untuk Galaxy A30 dan A30s [GCam 6.2 APK].

Sekarang, berbicara tentang aplikasi Kamera Google, ini adalah salah satu aplikasi kamera pihak ketiga yang paling populer dan paling dicintai untuk perangkat Android yang bukan Pixel. Sementara Google selalu menyediakan aplikasi GCam sebagai aplikasi kamera stok untuk handset seri Pixel-nya. Berkat coding perangkat lunak yang kuat dan peningkatan AI untuk membuat aplikasi GCam lebih bermanfaat. Sementara pengembang APK terus bekerja keras untuk mem-porting file Google Camera APK untuk hampir setiap perangkat Android.

Google Camera untuk Galaxy A30 dan A30s (GCam 6.2)

Google Camera 6.2 porting atau diekstraksi dari model seri Pixel 3 yang populer yang bekerja sangat luar biasa pada sebagian besar perangkat Android dan Galaxy A30 & A30 tidak memiliki pengecualian. Aplikasi GCam cukup menghadirkan beberapa fitur berguna seperti mode Night Sight, Panorama, saran Google Lens, PhotoSphere, Motion Lambat, Stiker AR, dukungan gambar RAW, HDR + & mode yang disempurnakan, Blur Lensa, mode Potret, mode Potret, dan banyak lagi.

Perlu disebutkan juga bahwa sebagian besar APK GCam hanya berfungsi pada perangkat yang didukung prosesor Snapdragon. Tetapi terima kasih kepada pengembang untuk berbagi APK portam GCam 6.2 yang kompatibel dengan perangkat prosesor Samsung Exynos (Galaxy A30 dan A30s).

Samsung Galaxy A30 dan A30s – Detail Kamera

Handset Samsung Galaxy A30 hadir dengan pengaturan kamera belakang ganda dengan lensa 16MP (lebar, f / 1.7) + 5MP (ultrawide, f / 2.2). Ini juga mendukung PDAF, HDR, flash LED, Panorama, dan banyak lagi. Sementara bagian depan mengemas kamera selfie 16MP (lebar, f / 2.0).

Di sisi lain, Samsung Galaxy A30s mengemas pengaturan tiga kamera belakang tiga kali lipat dari 25MP (lebar, f / 1.7) + 8MP (ultrawide, f / 2.2) + lensa 5MP (lebar, f / 2.2) dengan PDAF, kedalaman sensor, HDR, Panorama, flash LED, dan banyak lagi. Sementara fitur depan kamera selfie 16MP (lebar, f / 2.0).

Kedua perangkat dapat mengambil gambar dalam jumlah cukup banyak di siang hari dengan foto potret, deteksi tepi yang lebih baik, dan akurasi warna yang bagus. Tetapi ketika datang ke Kamera Google, setiap aplikasi kamera lainnya memudar dengan mudah.

Unduh Tautan:
Download GCam 6.2 Samsung Galaxy A30 dan A30s APK: Download

Anda perlu me-root Galaxy A30 dan A30s Anda & mengaktifkan Camera2 API dan HAL3 untuk menggunakan mode Night Sight. Jika tidak, mode Potret dan perekaman video berfungsi dengan baik secara normal.

Langkah-langkah instalasi

  • Unduh file APK di perangkat Anda dari tautan di atas.
  • Ketuk untuk menginstal. Untuk pertama kalinya, Anda mungkin harus mengaktifkan opsi S Sumber Tidak Dikenal ’.
  • Selanjutnya, instal> luncurkan aplikasi GCam> izinkan semua izin.
  • Nikmati!

Setelan yang direkomendasikan

  • Buka aplikasi Google Camera dan pergi ke Pengaturan kamera.
  • Pergilah ke About> Enable Advanced Mode.
  • Sekarang, kembali ke Pengaturan> HDR + Kontrol> ubah tingkat Kejenuhan ke Tinggi.
  • Itu dia.
  • Add Your Comment