Huawei Menjual Banyak Smartphone 5G daripada Samsung

Huawei Mengklaim Menjual lebih banyak Smartphone 5G Lebih Banyak daripada Samsung

Huawei mengklaim bahwa mereka menjual lebih banyak smartphone 5G pada 2019 daripada Samsung

Awal tahun ini, Samsung mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengirimkan 6,7 juta ponsel 5G pada tahun 2019, dengan total 53,9% dari pengiriman telepon 5G global. Perusahaan menawarkan total lima ponsel 5G tahun lalu, termasuk Galaxy S10 5G, Galaxy Note 10 5G, Galaxy Note 10+ 5G, Galaxy Fold 5G, dan Galaxy A90 5G. Ini menjadikan Samsung pemasok terbesar smartphone 5G di dunia. Namun, Huawei meminta berbeda.

Pabrikan smartphone Cina, meskipun menghadapi masalah di AS, mengklaim telah mengirim 6,9 juta 5G smartphone pada Desember 2019. Perusahaan ini menawarkan total delapan 5G smartphone tahun lalu, termasuk Huawei Mate 30 Pro 5G, Mate 30 5G, Porsche Desain Mate 30 RS, Mate 20 X (5G), Nova 6 5G, Mate X, Honor V30 Pro, dan Honor V30. Meskipun perusahaan menawarkan lebih banyak smartphone 5G daripada Samsung, mengelola untuk menjual lebih besar raksasa Korea itu bukan prestasi kecil bagi Huawei terutama ketika berjuang untuk meluncurkan model ponsel baru dengan GMS. Namun, Huawei belum mengungkapkan rincian pasar yang menjual paling banyak smartphone 5G, yang membuat kami percaya bahwa sebagian besar penjualannya berasal dari China.

Seiring dengan banyaknya smartphone yang dijual oleh perusahaan, Huawei juga menawarkan spektrum penuh teknologi 5G, termasuk teknologi infrastruktur 5G, peralatan jaringan 5G, chipset 5G, dan perangkat pengguna akhir 5G.

Sumber : Xda News
Read More

Related Posts

0 Response to "Huawei Menjual Banyak Smartphone 5G daripada Samsung"

Post a comment

close