Resmi !! POCO F1 mendapatkan Android 10 Base MIUI 11

Download FOCO F1 MIUI 11 Android 10

Google secara resmi meluncurkan Android 10 pada bulan September tahun lalu. Sejak itu, Xiaomi telah meluncurkan MIUI 11 berbasis Android 10 untuk beberapa perangkat, termasuk Redmi K20 Pro, Mi 9, Redmi K20, Redmi Note 7, dan banyak lagi. Sementara perusahaan itu merilis MIUI 11 untuk POCO F1 yang populer pada bulan November tahun lalu, versi ini didasarkan pada Android 9 Pie. Akhir tahun lalu, Xiaomi merilis sumber kernel pembaruan Android 10 untuk POCO F1, Mi MIX 2s, Mi MIX 3, dan seri Mi 8. Ini menunjukkan bahwa perusahaan akhirnya menyiapkan rilis berbasis Android 10 untuk perangkat ini. Seperti yang diharapkan, Xiaomi sekarang mulai meluncurkan MIUI 11 berbasis Android 10 untuk POCO F1 dan Anda dapat langsung mengunduhnya.

Membangun MIUI 11 berbasis Android 10 untuk POCO F1 dimaksudkan hanya untuk penguji beta. Tentu saja, puncak dari rilis ini adalah Android 10, tetapi pembaruan ini juga memiliki beberapa perbaikan yang lebih kecil seperti memperbaiki masalah tumpang tindih dalam menggulir tangkapan layar. Jika Anda tertarik untuk mencoba pembuatannya sendiri, Anda dapat mengunduhnya file ZIP dari tautan di bawah ini dan mem-flashnya secara manual di ponsel Anda. Namun, Anda tidak akan dapat menginstal bangunan menggunakan pemulihan MIUI stok dan Anda harus mem-flash pemulihan TWRP khusus pada perangkat Anda untuk mem-flash bangunan ini dengan sukses.

Perlu juga dicatat bahwa karena ini adalah beta build untuk POCO F1, Anda mungkin menemukan beberapa bug yang akan menghambat pengalaman Anda. Jika Anda menggunakan perangkat Anda sebagai driver harian, kami sarankan menunggu rilis stabil yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.


Read More

Related Posts

close