Resmi!! Realme C3 Bakal Meluncur Febuari Ini Spesifikasinya

Realme C3

Setelah setahun tak terdengar kabar, Realme kini mengonfirmasi bakal menelurkan ponsel entry-level C series teranyarnya dalam waktu dekat.

Berdasarkan poster undangan peluncuran yang dikirimkan ke sejumlah outlet media internasional, ponsel bernama Realme C3 itu bakal diluncurkan 6 Februari mendatang di India.

Poster tersebut juga memaparkan slogan Realme C3, yakni "Entertainment Ka Superstar" atau jika diterjemahkan menjadi "bintang dunia hiburan".

Sebagai penerus Realme C2, Realme C3 diprediksi bakal membawa sejumlah peningkatan dibanding pendahulunya.
Realme C3 Meluncur bulan Febuari

Jika mengacu pada rumor yang menyeruak, Realme C3 mengusung layar 6,2 inci dengan resolusi HD Plus.

Ponsel tersebut kabarnya bakal dibekali dengan dua kamera belakang (13 MP + 5 MP) dan satu kamera depan (8 MP) yang tampak dimuat di dalam sebuah poni (notch) waterdrop.

Dari aspek hardware, Realme C3 kemungkinan bakal ditenagai chip Mediatek Helio P35 yang dipadankan dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Disebutkan pula bahwa Realme C3 bakal memiliki baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang notabene lebih besar dibanding Realme C2 dengan daya 4.000 mAh, sebagaimana 91Mobiles, Kamis (30/1/2020).

Realme C3 kemungkinan bakal dijual dengan harga 7.999 Rupee atau sekitar Rp 1,5 juta.
Jika benar, maka harga Realme C3 mirip dengan Realme C2 yang dipatok di angka 7.999 Rupee (3 GB/32 GB) pada saat peluncurannya April tahun lalu.

Kendati begitu, informasi terkait spesifikasi Realme C3 yang disebutkan tadi memang belum dikonfirmasi oleh Realme. Kita nantikan saja kepastiannya bulan depan.
Read More

Related Posts

close