Skor AnTuTu Realme X50 Pro; Konfirmasi Kehadiran MWC!

Awal bulan ini Realme meluncurkan smartphone 5G pertamanya di Cina. Pada saat semua pembaca kita mungkin tahu tentang smartphone yaitu Realme X50 5G. Segera setelah peluncuran, para penggemar ponsel pintar dan penggemar Realme dengan penuh semangat menunggu peluncuran perangkat di India. Dan orang-orang ini terus bertanya kepada Realme dan Madhav Sheth (CEO Realme) tentang ini. Realme sebelumnya telah memulai seri yang disebut #AskMadhav. Dan dalam episode terbaru yaitu 14AskMadhav; CEO mengatakan sesuatu tentang peluncuran smartphone Realme X50 5G di India.

Seseorang bertanya kapan Realme X50 akan diluncurkan di India, Madhav Sheth menjawab bahwa “Kami membawa sesuatu yang lebih besar dan lebih baik untuk India”. Meskipun pernyataan ini tidak secara tegas menyatakan bahwa Realme X50 5G tidak akan diluncurkan di India. Inilah yang bisa kita pahami dari pernyataan di atas. Lebih lanjut, ia juga menambahkan bahwa “tetaplah bersama Realme di MWC”. Kami sekarang dapat mengkonfirmasi sekali lagi bahwa merek tersebut akan menghadiri acara teknologi di Barcelona. Untuk melihat pernyataan ini di video, cukup buka video dan cari di 6:53.

Selanjutnya, ada laporan bahwa Realme akan meluncurkan ponsel andalan generasi berikutnya. Ada beberapa laporan bahwa ponsel andalan ini akan dinamai Realme X50 Pro 5G. Kembali pada bulan Desember segera setelah pengenalan platform seluler Snapdragon 865 andalan, Realme adalah salah satu merek smartphone pertama yang mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan ponsel dengan Snapdragon 865. Berdasarkan pada konfirmasi ini kami dapat mengonfirmasi bahwa ponsel unggulan baru juga akan Olahraga ini menawarkan terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 865. Ketika semua rumor ini menyebar, perangkat baru dari merek Realme telah melihat di GeekBench memecahkan semua rekor. Lebih lanjut, ini sepertinya adalah Realme X50 Pro yang banyak dikabarkan.

Perangkat Realme Baru Terlihat di AnTuTu!

Score AnTuTu Realme X50 Pro

Menurut hasil benchmark AnTuTu, perangkat baru dari Realme akan menampilkan nomor model “RMX2071”. Perangkat baru yang akan datang ini telah mencetak rekor skor pembandingan rata-rata 574.985 di AnTuTu. Ini juga menyarankan kepada kami bersama dengan pernyataan sebelumnya bahwa smartphone yang akan datang akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 865 terbaru.

Realme X50 Pro AnTuTu Score

Menurut Stasiun Obrolan Digital; keterangan rahasia Tiongkok yang andal mengumumkan melalui Weibo bahwa ponsel SD865 Realme yang akan datang akan menggunakan lubang tinju tunggal yang berada di sudut kiri atas layar. Versi non-pronya yaitu Realme X50 5G juga menampilkan tampilan punch-hole yang sama. Rincian lebih lanjut dari ponsel Realme X50 Pro 5G yang akan datang saat ini tidak diketahui dan akan segera tersedia.

Spesifikasi Realme X50 Pro Dikabarkan

Karena Realme X50 Pro 5G yang akan datang akan tiba sebagai pengganti untuk flagship terbaru yaitu Realme X2 Pro. Kami berharap kali ini merek juga akan menggunakan kecepatan refresh layar 120Hz karena Realme X50 telah menggunakan ini. Alih-alih panel LCD yang ditemukan di Realme X50 5G, kali ini Realme akan menggunakan panel AMOLED seperti Realme X20 Pro tahun lalu. Perangkat ini juga akan melanjutkan ke pengaturan quad-camera.

Ada beberapa laporan yang memberi tahu kami bahwa hone yang akan datang akan menggunakan sensor utama 108MP dari Samsung dan bukannya sensor GW1 Samsung 64MP yang telah kita lihat di Realme XT, X2, X2 Pro dan X50 5G. Meskipun belum ada konfirmasi tentang laporan tersebut. Anda juga dapat mengharapkan 64MP Sony IMX 686 sensor untuk olahraga daripada 64MP Samsung GW1 sensor. Seperti yang kami katakan di atas, detail lain dari smartphone tidak tersedia dan kami meminta semua orang untuk menunggu yang sama.

Realme telah mengkonfirmasi Kehadiran MWC 2020-nya!

Realme secara resmi mengkonfirmasi bahwa merek tersebut akan hadir dalam acara teknologi Mobile World Congress (MWC) 2020 mendatang. Acara ini akan dimulai pada 24 Februari dan akan berlangsung hingga 27 Februari di Barcelona. Tentu saja, semua orang yang membaca artikel ini akan tahu di mana Barcelona. Menurut deskripsi acara perusahaan, “Realme akan menjadi tuan rumah acara peluncuran global pertamanya pada Februari 2020. Perusahaan berencana untuk mempopulerkan teknologi canggih dengan mempromosikan jaringan 5G secara global melalui portofolio 5G smartphone”. Jadi dengan pernyataan ini, kami dapat mengonfirmasi bahwa di acara mendatang merek akan meluncurkan smartphone 5G. Jadi ada peluang bagi Realme X50 Pro 5G untuk diluncurkan di MWC 2020. Acara Realme di MWC akan diadakan pukul 10 pagi CST pada 24 Februari.

Realme telah mengkonfirmasi bahwa ia akan hadir di pameran dagang teknologi Mobile World Congress (MWC) 2020 yang akan diadakan pada bulan Februari. Ini akan menjadi acara 5G yang akan diadakan pada 24 Februari. Perusahaan dapat memamerkan ponsel unggulan bertenaga Snapdragon 865 yang siap pakai di acara tersebut. Juga, dengan perangkat 5G baru, mereka dapat menampilkan telepon Realme X50 5G yang saat ini hanya tersedia di Cina. Karena perusahaan telah mengkonfirmasi kehadirannya di MWC 2020, ada kemungkinan bahwa perusahaan itu bertujuan untuk membawa ponsel 5G yang lebih murah ke pasar global.

Meskipun melihat beberapa smartphone 5G diluncurkan kembali pada tahun 2019, tahun ini tidak menyaksikan peluncuran 5G massal seperti yang diharapkan sebelumnya. Masalah utama yang dihadapi oleh produsen meluncurkan smartphone berkemampuan 5G ini adalah kurangnya dukungan operator dan perangkat keras. Sementara sebagian besar operator utama hanya menawarkan konektivitas 5G terbatas, modem pasar massal seperti Snapdragon X50 gagal memenuhi standar. Negara-negara seperti India masih belum siap untuk bekerja 5G.

Spesifikasi Realme X50 5G

Realme X50 5G menampilkan layar lubang-pukulan FHD + LCD 6,57 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Ini memiliki rasio aspek 20: 9 dan rasio layar terhadap tubuh 90,4%. Corning Gorilla Glass 5 melindungi tampilan. Kali ini tidak ada pemindai sidik jari dalam-tampilan sebagai gantinya kami memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping. Realme X50 5G ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 765G SoC yang berpasangan dengan GPU Adreno 620. Pasangan chipset ini dengan 8 dan 12GB RAM. Ini memiliki dua opsi penyimpanan internal yaitu 128 dan 256GB. Kali ini tidak ada slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan lebih lanjut.

Berbicara tentang optik, Realme X50 5G memiliki pengaturan kamera belakang quad. Kamera belakang quad mencakup sensor Samsung GW1 64MP primer dengan nilai apertur f / 1.8 yang menawarkan bidang pandang hingga 78,6 derajat. Sensor 64MP primer ini berpasangan dengan sensor telefoto 12MP sekunder dengan nilai aperture f / 2.5 dan sensor ini menawarkan zoom hibrida hingga 20x. Selanjutnya ini juga memiliki sensor ultra-lebar 8MP tersier dengan bidang pandang 119 derajat dengan nilai apertur f / 2.25, dan akhirnya sensor makro 2MP dengan nilai apertur f / 2.4. Ke depan, ia memiliki dua sensor, yang mencakup sensor IMX 471 Sony 16MP primer dengan nilai aperture f / 2.0. Sensor utama ini juga berpasangan dengan sensor ultra-lebar 8MP dengan nilai aperture f / 2.2 dan bidang pandang 105 derajat.

Smartphone mengemas baterai 4.200mAh dengan dukungan untuk 30W VOOC 4.0 Flash Charge. Perusahaan mengklaim untuk mengisi daya telepon hingga 70 persen hanya dalam 30 menit. Perangkat berjalan pada Realme UI yang berbasis Android 10. Telepon ini hadir dalam pilihan warna Polar White dan Glacier Blue. Harga Realme X50 5G di Cina mulai dari 2.499 Yuan untuk RAM 8GB + opsi penyimpanan 128GB, 2.699 Yuan untuk RAM 6GB + varian penyimpanan 256GB, 2.999 Yuan untuk RAM 12GB + opsi penyimpanan 256GB. Ada edisi master yang harganya mulai dari 3099 Yuan untuk opsi penyimpanan 12GB + 256GB.

Sumber :GetdroidTips

  • Add Your Comment