Download Wallpaper Stock Samsung Galaxy A51 Full HD

Download Wallpaper Stock Samsung Galaxy A51 Full HD

Download Stock Wallpaper Samsung Galaxy A51 Full HD 4K Resolution

Samsung Galaxy A51 adalah peningkatan besar atas Galaxy A50 dalam hal desain dan spesifikasi. Handset ini hadir dengan tampilan rasio aspek 20: 9 yang menawarkan lebih dari 87% rasio layar-ke-tubuh dan kamera self-pin. Ini diluncurkan baru-baru ini pada bulan Desember 2019 dan dilengkapi dengan beberapa wallpaper stok yang dimuat sebelumnya. Anda dapat mengunduh Wallpaper Bursa Samsung Galaxy A51 dari artikel ini.

Saat ini, kami memiliki 07 stok wallpaper yang tersedia untuk diunduh dalam file zip terkompresi dari tautan di bawah ini. Semua wallpaper ini dalam resolusi Full-HD + 1080 × 2400 piksel atau lebih tinggi. Karenanya, Anda tidak akan memiliki masalah saat menggunakan gambar-gambar ini untuk disimpan sebagai wallpaper di ponsel Anda. Sebagian besar wallpaper yang disediakan cukup minim dan menarik yang benar-benar akan Anda sukai di perangkat Anda. Tetapi sebelum pergi ke bagian unduhan, mari kita lihat ikhtisar perangkat.

Spesifikasi Samsung Galaxy A51

Ini memiliki layar Super AMOLED 6,5 inci dengan kualitas resolusi 1080 × 2400 piksel yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3. Ini berjalan pada Android 10 di bagian atas One UI 2.0 UI. Ini ditenagai oleh octa-core Exynos 9611 SoC, ditambah dengan Mali-G72 MP3 GPU. Handset ini mengemas 4GB / 6GB RAM dan 64GB / 128GB opsi penyimpanan internal (dapat diperluas hingga 1TB melalui slot kartu MicroSD khusus).

Ini olahraga pengaturan kamera quad belakang 48MP (lebar, f / 2.0) + 12MP (ultrawide, f / 2.2) + kamera makro khusus 5MP (telefoto, f / 2.4) + kedalaman 5MP (lebar, f / 2.2) sensor yang memiliki lampu kilat LED, HDR, PDAF, Panorama, Gyro-EIS, dll. Sementara bagian depan dilengkapi kamera selfie 32MP dengan lensa sudut lebar f / 2.2 yang juga mendukung HDR dan buka kunci wajah AI.

Ini memiliki Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac (dual-band), Bluetooth 5.0, jack audio 3.5mm, GPS, A-GPS, GLONASS, NFC, Radio FM, port USB Type-C, USB OTG, dll. Meskipun ada beberapa sensor seperti pemindai sidik jari dalam-tampilan, cahaya sekitar, akselerometer, gyro, kedekatan, sensor kompas. Perangkat ini didukung oleh baterai 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 15W.

Download Wallpaper

Seperti disebutkan, semua wallpaper Galaxy A51 yang disediakan cukup mengesankan dan berwarna sangat cerah. Oleh karena itu, wallpaper ini akan terlihat sangat bagus di semua perangkat Anda. Anda hanya perlu mengunduh dan mengekstrak file di ponsel Anda.


Kemudian atur wallpaper tertentu sebagai layar beranda atau layar kunci dengan mudah melalui bagian Wallpaper. Atau, Anda dapat mengatur wallpaper yang sesuai dari Manajer File atau aplikasi Galeri juga.

You may like these posts