How to Install Google Camera for Leagoo M13

How to install Gcam Google Camera for Leagoo M13

Jika Anda di sini, maka Anda mungkin ingin menginstal kamera Google di Leagoo M13 Anda. Ya, smartphone Leagoo M13 dirilis pada bulan Maret 2019. Perangkat olahraga pengaturan kamera tunggal dengan sensor utama 8-megapiksel dan kamera selfie dengan lensa 5-megapiksel. Jika Anda ingin menikmati gambar yang lebih baik, instal Google Camera di Leagoo M13 Anda.

Google Camera hanyalah aplikasi kamera biasa dengan UI sederhana tetapi beberapa fitur bermanfaat. Fitur-fitur ini tidak akan Anda temukan di perangkat kelas menengah mana pun secara normal. Sementara itu, Google Camera berjalan pada API perangkat lunak yang kuat yang bekerja dengan sempurna dan menawarkan kualitas gambar dan video yang menakjubkan. Mayoritas pengguna merasakan manfaatnya baik di siang hari atau dalam kondisi malam daripada kamera stok perangkat. Ini memiliki antarmuka pengguna sederhana yang bagus, mode / opsi di layar, dan pengaturan juga.

Dalam panduan ini, Anda sekarang dapat menginstal Kamera Google di Leagoo M13 tanpa rintangan. Apa yang kami bagikan di sini adalah aplikasi GCam porting dari perangkat Google Pixel asli. Versi ini juga kompatibel dengan model perangkat lain. Terima kasih kepada beberapa pengembang kreatif dan pekerja keras seperti Arnova8G2, BSG, dan Urnyx05 yang berusaha keras untuk membuat file APK GCam porting ke sebagian besar perangkat di luar sana. Sebelum itu mari kita cari tahu apa yang baru di Leagoo M13.

Spesifikasi Perangkat Leagoo M13

Leagoo M13 diumumkan pada Maret-2019, yang menampilkan layar IPS 6,1 inci dengan resolusi layar 1280 x 600 piksel dengan kerapatan piksel 232 PPI. Perangkat dilindungi oleh layar kaca melengkung 2.5D.

Perangkat ini ditenagai oleh ARM Cortex-A53, 2000 MHz, Cores 4 dengan chipset MediaTek Helio A22 MT6761 ditambah dengan 4GB RAM dan 32GB penyimpanan internal. Ini juga mendukung kartu memori eksternal. Perangkat keluar dari kotak dengan Android 9.0 Pie dan didukung oleh 3000 baterai (dapat dilepas).

Sejauh menyangkut kamera, perangkat ini memiliki pengaturan Dual Lens dengan sensor primer 2,07 + 2MP dan kamera selfie dengan lensa 4,92MP. Pilihan konektivitas lainnya termasuk 4g-VoLTE, GPS, Bluetooth, Mobile Hotspot, Accelerometer, Proximity, Light, dll. Muncul dengan fitur sensor sidik jari belakang.

Port Kamera Google untuk Leagoo M13

Google Camera memiliki fitur HDR, HDR +, HDR + yang disempurnakan, RAW, ZSL, Flash, Stiker AR, Penglihatan Malam Hari, mode Potret, dll. Ia juga menawarkan Zoom Super Res, AR Emoji, Google Lens, TimeLapse, Gerak lambat, Stabilisasi Gambar, Photosphere, dan banyak lagi. Sementara perekaman video juga keluar jelas dan tajam dibandingkan dengan aplikasi kamera stok lainnya.

Di sini kami telah menyebutkan daftar fitur / mode yang berfungsi dan tidak berfungsi pada aplikasi beta porting Kamera Google untuk Leagoo M13. Masalah / bug mungkin diperbaiki di masa depan.

Langkah-langkah untuk menginstal Google Camera di Leagoo M13

Proses instalasi file Google Camera APK semudah memasang file APK pihak ketiga lainnya. Anda tidak perlu melakukan root pada perangkat Anda untuk ini.
  1. Unduh file APK GCam dari tautan unduhan di atas dan ketuk.
  2. Pastikan opsi Sumber Tidak Dikenal diaktifkan di perangkat Anda. Untuk itu, buka menu Pengaturan perangkat> Keamanan / Privasi> aktifkan. 
  3. Ini akan meluncurkan penginstal paket dan ketuk tombol Instal.
  4. Setelah instalasi selesai, buka dan gunakan.
  5. Nikmati!

Namun, jika aplikasi kamera tidak berfungsi, maka aktifkan Camera2api dengan menggunakan build.prop
Persist.vender.camera.HAL3.enable = 1
Saya harap panduan ini akan banyak membantu Anda dan sekarang Anda telah berhasil menginstal aplikasi porting Kamera Google pada ponsel Leagoo M13 Anda. Dalam hal, jika Anda menghadapi masalah, jangan ragu untuk menuliskan komentar di bawah.
Read More

Related Posts

close