OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro Global Bakal Rilis 14 April

Tanggal Rilis OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro

Tidak lama setelah peluncuran OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro tahun lalu, kami mulai melihat kebocoran tentang flagship OnePlus berikutnya - OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro. Selama beberapa bulan terakhir, kami telah belajar banyak tentang perangkat yang akan datang melalui berbagai sumber. Misalnya, kita sudah tahu bahwa seri OnePlus 8 akan memilih tampilan berlubang, akan menawarkan dukungan 5G, mungkin menampilkan layar 120Hz, dan bahkan mungkin termasuk pengisian nirkabel.

Rumor juga menyatakan bahwa seri OnePlus 8 dapat diungkapkan pada 15 April dan bahwa OnePlus merekrut pengulas awal untuk perangkat yang akan datang. Baru-baru ini, kami melihat render pers yang bocor dari OnePlus 8 yang menampilkan hasil akhir Interstellar Glow yang semuanya baru. Namun, sampai sekarang, kami tidak memiliki pernyataan resmi dari perusahaan mengenai peluncuran tersebut.

Sebelumnya hari ini, perusahaan membagikan pesan rahasia di Twitter dengan gambar earphone Bullets Wireless 2 yang disejajarkan untuk membentuk 8. Pesan tersebut berbunyi sebagai berikut: "Melihat cara untuk membebaskan musik Anda atau melihat tanda ... Mungkin keduanya! ” Ini membuat kami percaya bahwa perusahaan akhirnya bersiap untuk mengumumkan tanggal peluncuran untuk seri OnePlus 8 dan bahkan mungkin akan meluncurkan earphone nirkabel pertama yang benar-benar bersamaan dengan jajaran produk andalannya. Sekarang, perusahaan tersebut akhirnya mengungkapkan bahwa seri OnePlus 8 akan diluncurkan secara global pada tanggal 14 April.

Sesuai pos di forum Komunitas OnePlus, perusahaan akan menyiarkan langsung acara peluncuran di situs web resminya dan di YouTube pada 14 April pukul 11:00 pagi. EDT / 4PM BST / 5PM CEST / 8: 30PM IST.

Posting ini juga mengkonfirmasi bahwa perangkat dalam seri andalan terbaru perusahaan akan menampilkan dukungan 5G dan tampilan kecepatan refresh 120Hz tinggi. Namun, perusahaan masih belum mengungkapkan informasi tentang earphone nirkabel yang benar-benar mengisyaratkan di tweet sebelumnya. Bagaimanapun, jika tweet terbaru dari leaker terkenal Max J. (@MaxJMB) dipercaya, earbud nirkabel yang benar-benar nirkabel akan diluncurkan bersamaan dengan seri OnePlus 8 bulan depan.
Read More

Related Posts

close
 Mantap