Kumpulan Custom ROM Xiaomi Redmi Note 6 Pro Terbaru 2020

Kumpulan Custom ROM Xiaomi Redmi Note 6 Pro (Tulip/Twolip)

Xiaomi Redmi Note 6 Pro adalah perangkat Android kelas menengah, dirilis pada Oktober 2018.Redmi Note 6 Pro dibekali layar notch FHD+ 6.26″ dengan Snapdragon 636, dual kamera belakang 12MP+5MP, dual kamera depan 20MP+5MP, baterai berkapasitas 4000 mAh.Xiaomi Redmi Note 6 Pro beroperasi dengan baterai 4000mAh.

Oke kali ini saya akan membagikan Custom ROM untuk HP Xiaomi Redmi Note 6 Pro Lengkap terbaru 2020. Ada beberapa yang harusnkamu coba karena fitur dan perfomance-nya sangat bagus menurut saya,

Pertama Kalian Klik Disini untuk melihat List Custom ROM untuk Xiaomi Redmi Note 6 Pro nah setelah itu saya merekomendasikan ROM LineageOS dan Pixel Experience dikarena ROM itu memang bagus untuk Perfomance dan Batery Life.
Setelah itu ikuti langkah dibawah

Cara Install Custom ROM Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Setelah Kalian men-download salah satu dari sekian banyak yang ada di link diatas anda mungkin bertanya bagaimana Cara Installnya ?

  1. Pertama, kalian harus mempunyai TWRP Recovery jika belum pasang maka Install terlebih dahulu untuk tutorial sialahkan cek Google.com
  2. Kedua, setelah itu kalian Reboot ke TWRP Recovery dengan menekan tombol combo yaitu Power + Volume atas
  3. Ketiga, lakukan  full wipe yaitu (Wipe data,cache,dalvik cahe)
  4. Keempat, install ROM yang sudah kalian download sebelumnya
  5. Kelima, setelah selesai proses installasi,kemudian Install Gapps-nya
  6. jika sudah semua lalu reboot system, boot pertama biasanya memakan waktu 5-10 menit.

itulah Kumpulan Custom ROM untuk HP Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Cara Install Custom ROM untuk Xiaomi Redmi Note 6 Pro terupdate. Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan tulis dikolom komentar !

  • Add Your Comment