Download GCAM untuk Vivo X50 Work 100%(Update)

Gcam untuk vivo x50

Google Camera atau yang biasa dikenal Gcam saat ini sudah mencapai versi tinggi. Aplikasi kamera yang awalnya hanya ada di smartphone Google Pixel series mulai dari Pixel 1 hingga kini Pixel 4 berhasil dimodifikasi oleh para developer hingga bisa digunakan di banyak smartphone.

Ok untuk thread kali ini saya akan membagikan Gcam Mod atau Google Camera mod ini untuk Vivo X50, langsung saja tanpa basa basi berikut cara install Gcam atau Google Kamera untuk Vivo X50.

Memilih Aplikasi Google Kamera Vivo X50

Pertama masuk ke halaman https://www.celsoazevedo.com/files/android/google-camera/ dan pilih aplikasi Gcam yang ingin diinstall. Jika bingung memilih aplikasinya, bisa gunakan aplikasi rekomendasi dari developer berikut ini:


Cara Install Google Kamera di Vivo X50

Jika sudah menentukan aplikasi Gcam-nya, selanjutnya install aplikasi seperti biasa di smartphone. Untuk mengaktifkan fitur Astrophotography Mode di Gcam Mod untuk Vivo X50, lakukan langkah-langkah berikut ini:

Masuk ke menu Setting Gcam lalu scroll ke bawah ke pilih About modification dan selanjutnya klik menu Developer Settings. Pada menu developer, aktifkan opsi berikut:
  • camera.cuttle.darken
  • camera.cuttle.extended
  • camera.cuttle.extended_iterable_burst

Setelahnya Gcam akan restart dan untuk mencoba menggunakan mode Astrophotography cukup masuk ke menu Night Sight Mode lalu ubah timer menjadi 3 detik dan fokus infinity.

Perlu diingat, saat mode Astrophotography aktif, Gcam akan mengambil gambar dengan durasi yang lebih lama dibanding night sight biasa. Jadi disarankan untuk menggunakan tripod agar hasil foto Astonomi dengan Gcam untuk Vivo X50 jadi lebih maksimal.
Read More

Related Posts

close
 Lihat disini