Server Zoom Down, Alasan Video Blank Hitam di Zoom

Zoom saat ini turun di seluruh dunia. Jika Anda sudah merencanakan rapat, cari alternatif sementara perusahaan menyelidiki pemadaman.

Zoom down di beberapa bagian dunia, menurut banyak pengguna di Facebook dan Twitter. Ini masih berfungsi untuk beberapa orang, dan perusahaan dilaporkan sedang menyelidiki sehingga mungkin akan segera kembali juga. Pengguna di media sosial telah merayakan penurunan Zoom karena itu menjadi cara de facto bagi banyak dari kita untuk pergi bekerja atau pergi ke kelas.

Menurut laporan, masalah dimulai sekitar pukul 17.30 pada hari Senin, dan halaman status Zoom menampilkan pemadaman sebagian untuk Rapat Zoom dan Webinar Zoom. Fitur lain seperti Zoom chat, dan Zoom Phone masih beroperasi, menurut situs pemeriksaan status.

DownDetector, yang melacak pemadaman platform web, juga mengonfirmasi bahwa telah terjadi lonjakan besar masalah sejak pukul 17.30 IST, dengan sebagian besar masalah dilaporkan saat masuk ke Zoom.

Zoom shot dari layanan kecil ke garis kehidupan orang-orang yang berada dalam pandemi saat COVID-19 menyebar. Meskipun Zoom mungkin menjadi salah satu penerima manfaat terbesar dari virus korona, banyak orang juga mulai mengasosiasikan zoom dengan pengawasan yang berlebihan, dan terpaksa berpartisipasi dalam panggilan video tanpa akhir, jadi tidak mengherankan jika Anda mencari Zoom di Twitter, Anda mendapatkan banyak orang yang merayakan.

Zoom menjadi offline tentu saja akan menimbulkan masalah bagi banyak orang, seperti pengguna ini yang men-tweet tentang tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk sekolah sekarang karena aplikasinya tidak aktif. Lebih rumit lagi, aplikasi ini berfungsi untuk beberapa pengguna - fakta bahwa beberapa sekolah men-tweet, memberi tahu siswa bahwa "guru ingin sekali melihat semua siswa kami".

Sementara Zoom sedang menyelidiki pemadaman, kabar baik bagi orang-orang yang perlu menyelesaikan beberapa pekerjaan melalui konferensi video adalah bahwa ada banyak alternatif gratis dan bagus yang dapat Anda gunakan saat ini, hingga Zoom kembali normal.
Read More

Related Posts

close
 Lihat disini