Wallpaper Asus ROG Phone 3 Full HD+ Resolution

wallpaper asus rog phone 3 4k

ROG Phone II tahun lalu sukses besar bagi perusahaan dan Asus tidak mengizinkannya untuk memecahkan rekor tersebut. Asus ROG Phone 3 Diluncurkan dengan spesifikasi seperti Qualcomm Snapdragon 865+, baterai besar 6000 mAh, layar 144 Hz, Kamera 64 MP, dan banyak lagi. Sama seperti perangkat Asus lainnya, perangkat ini juga dilengkapi dengan banyak wallpaper yang sudah dimuat sebelumnya. Di sini Anda dapat mengunduh Wallpaper Stock Asus Rog Phone 3 dari tautan di bawah ini.

Ada total 29 wallpaper stok yang tersedia saat ini yang dapat Anda unduh melalui tautan di bawah ini dalam file zip terkompresi. Semua wallpaper dalam resolusi 1080 × 2340 piksel yang dapat disesuaikan dengan sempurna pada salah satu dari rasio aspek 18: 9 atau di atas perangkat tampilan. Sementara itu, jika Anda menggunakan perangkat layar AMOLED, wallpaper ini bahkan akan terlihat lebih baik. Tetapi sebelum pergi ke bagian unduhan wallpaper, mari kita lihat gambaran umum perangkat di bawah ini.

Ikhtisar Perangkat Asus Rog Phone 3

ROG Phone 3 memiliki panel AMOLED 6,59 inci dengan dukungan HDR 10+. Kombinasikan itu dengan refresh rate 144Hz yang terdepan di industri dan latensi sentuh 25ms dan Anda akan mendapatkan panel yang dibuat khusus untuk bermain game saat dalam perjalanan.

Setelah ROG Phone 2 memulai debutnya dengan Snapdragon 855 Plus yang disempurnakan, ROG Phone 3 melakukan hal yang setara dengan CPU 3,1GHz Snapdragon 865 Plus dan kombo GPU Adreno 650 yang di-overclock untuk kinerja yang sangat cepat. Ada juga sistem pendingin khusus untuk menghindari kehangatan casing saat melakukan overclocking untuk frekuensi gambar yang lebih tinggi. ini sering kali merupakan ponsel yang sangat besar dan harus diisi dengan baterai 6.000 mAh yang sangat besar. Ada pengisi daya yang dibundel dengan dukungan untuk pengisian cepat berkabel 30W.

Sementara kamera bukanlah hal yang paling sederhana dari beberapa ponsel gaming, Asus ROG Phone 3 mengemas pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang memiliki sensor Sony IMX686 64 Megapiksel utama, lensa ultrawide 13 Megapiksel sekunder, dan kamera makro 3 Megapiksel. . Kamera 64 Megapiksel mampu menghasilkan video 8K 30fps dan 4K 60fps. Di bagian depan, ada kamera 24 Megapiksel.

Ini berjalan di Android 10 di luar kotak dengan ROGUI di atasnya. X-Mode memberi Anda kendali penuh atas kinerja dan bahkan mengubah warna logo ROG di bagian belakang ponsel. Sementara itu, Armory Crate memungkinkan pengguna mengubah input dan pengaturan untuk mengoptimalkan setiap game. Bumper ultrasonik Asus kembali pada Asus ROG Phone 3. Tombol bahu haptic sekarang mendukung gerakan menggesek dan menggeser dan bahkan dapat dibagi untuk bertindak sebagai empat bumper daripada dua.

Unduh Stock Wallpapers

Semua wallpaper stok Asus Rog Phone 3 yang disediakan jelas dan cukup minim juga. Jika Anda mencari beberapa wallpaper stok baru yang dapat dengan mudah menarik perhatian seseorang dengan desain minimalnya yang penuh warna, Anda harus mencoba wallpaper ini sekali. Seperti yang disebutkan, semua wallpaper dikemas dalam file zip yang telah Anda unduh dan ekstrak pada perangkat Anda pada awalnya.

Anda hanya perlu mengunduh file zip wallpaper dari tautan di atas dan mengekstraknya di perangkat Anda. Setelah selesai, buka File Manager atau aplikasi Galeri dan kemudian cari wallpaper. Pilih wallpaper pilihan Anda dan atur sebagai layar kunci atau sebagai layar beranda.

Atau, Anda dapat pergi ke bagian ‘Wallpaper’ pada handset Anda (layar utama) dan mengatur wallpaper yang sesuai. Selesai. Anda juga dapat melihat beberapa wallpaper stok populer lainnya di bawah ini.

  • Add Your Comment