Download Wallpaper Samsung Galaxy Note 20 Ultra Full HD+

wallapaper samsung note 20 ultra

Samsung's Unpacked Event 2020 diadakan pada tanggal 5 Agustus 2020; Samsung telah membuat beberapa pengumuman terbesar di acara virtual dua tahunannya. Acara dilakukan secara online melalui virtual gathering. Samsung meluncurkan Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang paling ditunggu-tunggu yang dilengkapi dengan spesifikasi kuat seperti kaca premium & rangka logam, layar 120Hz, kamera 108 megapiksel, dan banyak lagi.

Sama seperti perangkat Samsung lainnya, perangkat ini juga dilengkapi dengan banyak wallpaper yang sudah dimuat sebelumnya. Di sini Anda dapat mengunduh Wallpaper Samsung Galaxy Note 20 Ultra Stock dari tautan di bawah ini.

Ada total 12 wallpaper stok yang tersedia saat ini yang dapat Anda unduh melalui tautan di bawah ini dalam file zip terkompresi. Semua wallpaper dalam resolusi 1080 × 2340 piksel yang dapat disesuaikan dengan sempurna pada salah satu dari rasio aspek 18: 9 atau di atas perangkat tampilan. Sementara itu, jika Anda menggunakan perangkat layar AMOLED, wallpaper ini bahkan akan terlihat lebih baik. Tetapi sebelum pergi ke bagian unduhan wallpaper, mari kita lihat gambaran umum perangkat di bawah ini.

Ikhtisar Perangkat Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Samsung Galaxy Note 20 Ultra akhirnya ada di sini. Layar di bagian depan mungkin berupa panel AMOLED Dinamis Quad-HD + 120Hz 6,9 inci yang masif & sementara kami mengharapkan Samsung untuk menampilkan 120Hz + QHD + dalam Note 20 Ultra, bukan itu masalahnya. sedikit seperti S20 Ultra, Anda tidak dapat memiliki resolusi 120Hz & Quad-HD + pada waktu yang setara. Layar ini memiliki kecepatan pengambilan sampel sentuh 240Hz.

Layarnya juga mendapat perlindungan Corning Gorilla Glass Victus yang menjadikannya smartphone utama yang kembali dengan Gorilla Glass Victus. kecerahan puncaknya adalah 1.500 nits, oleh karena itu layar juga menjadi sangat terang. Singkatnya, ini sering kali merupakan tampilan ponsel cerdas paling sederhana yang saat ini ada di pasar & itu tidak mengherankan karena itulah yang terjadi pada setiap seri unggulan Note saat diluncurkan.

Di bawah tenda, ponsel ini didukung oleh octa-core Exynos 990 atau Qualcomm Snapdragon 865+ SoC, dipasangkan dengan opsi RAM 8GB dan 12GB. Ada juga opsi penyimpanan internal 128GB, 256GB, dan 512GB - di samping dukungan kartu microSD untuk ekspansi lebih lanjut, mengandalkan dukungan untuk konektivitas 4G dan 5G. untuk membuat pengalaman lebih lancar, S-Pen mendapat latensi 9ms yang mungkin merupakan peningkatan besar dari generasi sebelumnya. Di bawah layar adalah pemindai sidik jari ultrasonik.

Di bagian kamera, susunan tiga kamera pada Samsung Galaxy Note 20 Ultra mencakup kamera utama 108 megapiksel dengan aperture f / 1.8, OIS, Laser AF, & video 8K. ada kamera periskop 12 Megapiksel sekunder dengan Zoom Optik 5X & Zoom Digital hingga 50X. Terakhir, ada penembak sudut ultra lebar 12 Megapiksel ke-3. ada kamera sepuluh Megapiksel untuk selfie.

Satu downgrade dari S20 Ultra adalah ukuran baterainya. Sementara S20 Ultra memiliki baterai 5.000mAh, Galaxy Note 20 Ultra memiliki baterai 4.500mAh. ada dukungan untuk Pengisian Cepat 25W, Pengisian Nirkabel Cepat 15W. dan Pengisian Nirkabel Terbalik 9W.

Unduh Stock Wallpapers

Semua wallpaper stok Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang disediakan jelas dan cukup minim juga. Jika Anda mencari beberapa wallpaper stok baru yang dapat dengan mudah menarik perhatian seseorang dengan desain minimalnya yang penuh warna, Anda harus mencoba wallpaper ini sekali. Seperti yang disebutkan, semua wallpaper dikemas dalam file zip yang telah Anda unduh dan ekstrak pada perangkat Anda pada awalnya.


Anda hanya perlu mengunduh file zip wallpaper dari tautan di atas dan mengekstraknya di perangkat Anda. Setelah selesai, buka File Manager atau aplikasi Galeri dan kemudian cari wallpaper. Pilih wallpaper pilihan Anda dan atur sebagai layar kunci atau sebagai layar beranda.
Read More

Related Posts

close
 Lihat disini