Unduh Wallpaper Samsung Galaxy Tab S7+ Full HD+

download wallpaper samsung galaxy tab s7+

Tablet Samsung Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 + diumumkan pada acara Unpacked 2020, tentu saja. Ini adalah penawaran andalan perusahaan dan mencapai jajaran Galaxy Tab S6 dari tahun lalu. Seri Samsung Galaxy Tab S7 menghadirkan kecepatan refresh 120Hz untuk meningkatkan persaingan dengan model Apple iPad Pro. Mereka ditenagai oleh Snapdragon 865+ SoC terbaru, memiliki dukungan S Pen dengan fungsionalitas yang ditingkatkan, dan desain nyaris tanpa bingkai untuk pengalaman yang imersif.

Sama seperti perangkat Samsung lainnya, perangkat ini juga dilengkapi dengan banyak wallpaper yang sudah dimuat sebelumnya. Di sini Anda dapat mengunduh Wallpaper Saham Samsung Galaxy Tab S7 Plus dari tautan di bawah ini.

Ada total 12 wallpaper stok yang tersedia saat ini yang dapat Anda unduh melalui tautan di bawah ini dalam file zip terkompresi. Semua wallpaper dalam resolusi 1080 × 2340 piksel yang dapat disesuaikan dengan sempurna pada salah satu dari rasio aspek 18: 9 atau di atas perangkat tampilan. Sementara itu, jika Anda menggunakan perangkat layar AMOLED, wallpaper ini bahkan akan terlihat lebih baik. Tetapi sebelum pergi ke bagian unduhan wallpaper, mari kita lihat gambaran umum perangkat di bawah ini.

Ikhtisar Perangkat Samsung Galaxy Tab S7 Plus

Galaxy Tab S7 Plus memiliki fitur panel OLED 12,4 inci yang menakjubkan dengan resolusi 2800 x 1752 dan kecepatan refresh 120Hz. Layarnya memiliki rasio 16:10, yang membuat bentuk umum tablet lebih tinggi dan sempit. Rasio 16:10 dari layar Galaxy Tab S7 Plus mungkin merupakan kompromi yang layak antara hiburan dan produktivitas.

Galaxy Tab S7 Plus ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 865 Plus, yang merupakan prosesor tercepat yang saat ini tersedia untuk platform Android. Ini termasuk GPU Adreno 650, RAM 6GB, dan penyimpanan internal 128GB yang selanjutnya dapat diperluas melalui kartu microSD. Tablet ini mem-boot OS Android 10 dengan skin kustom OneUI 2.0 di atasnya. Samsung Galaxy Tab S7 + mengemas baterai 10.090mAh yang disebut-sebut dapat menghasilkan pemutaran video hingga empat jam. Tablet ini juga mendukung pengisian cepat hingga 45W, meskipun ada pengisi daya 15W di dalamnya.

Di bagian kamera, Samsung Galaxy Tab S7 memiliki fitur pengaturan kamera belakang ganda yang dilengkapi sensor utama 13 megapiksel dengan lensa f / 2.0 dan sensor sekunder 5 megapiksel dengan lensa sudut ultra lebar f / 2.2. Pengaturan kamera dipasangkan dengan lampu kilat LED dan dilengkapi dengan dukungan fokus otomatis. Selain itu, ada sensor kamera 8 megapiksel di bagian depan yang berfungsi ganda sebagai webcam dan dilengkapi dengan lensa f / 2.0.

Samsung telah menyediakan dukungan S Pen dengan Air Gestures juga sebagai fitur termasuk Layar Kedua dan integrasi Microsoft Office. Selanjutnya, opsi konektivitas termasuk 5G dan 4G juga sebagai Wi-Fi 6, Bluetooth v5.0, GPS / A-GPS, dan port USB Type-C. Sensor onboard termasuk akselerometer, cahaya sekitar, giroskop, dan magnetometer. Tablet ini juga memiliki sensor sidik jari dalam layar.

Unduh Stock Wallpapers

Semua wallpaper stok Samsung Galaxy Tab S7 Plus yang disediakan jelas dan cukup minim juga. Jika Anda mencari beberapa wallpaper stok baru yang dapat dengan mudah menarik perhatian seseorang dengan desain minimalnya yang penuh warna, Anda harus mencoba wallpaper ini sekali. Seperti yang disebutkan, semua wallpaper dikemas dalam file zip yang telah Anda unduh dan ekstrak pada perangkat Anda pada awalnya.


Anda hanya perlu mengunduh file zip wallpaper dari tautan di atas dan mengekstraknya di perangkat Anda. Setelah selesai, buka File Manager atau aplikasi Galeri dan kemudian cari wallpaper. Pilih wallpaper pilihan Anda dan atur sebagai layar kunci atau sebagai layar beranda.
Read More

Related Posts

close
 Lihat disini