Wallpaper Samsung Galaxy Z Fold 2 4K Resolution

samsung galaxy z fold 2

Samsung akhirnya meluncurkan Samsung Galaxy Z Fold 2 di Galaxy Unpacked 2020. Yang ini adalah penerus ponsel lipat pertama – Galaxy Fold. Yang baru mendapat sedikit perubahan nama dan beberapa peningkatan yang bagus dalam desain dan spesifikasi. Samsung meluncurkan smartphone lipat pertamanya tahun lalu dalam jenis Galaxy Z Fold, dan sementara perangkat memiliki beberapa masalah besar dengan tampilan, pada awalnya, ponsel ini kemudian diluncurkan kembali dengan peningkatan & segera menjadi salah satu ponsel lipat paling populer di dunia. 2019.

Sama seperti perangkat Samsung lainnya, perangkat ini juga dilengkapi dengan banyak wallpaper yang sudah dimuat sebelumnya. Di sini Anda dapat mengunduh Wallpaper Saham Samsung Galaxy Z Fold 2 dari tautan di bawah ini.

Ada total 8 wallpaper stok yang tersedia saat ini yang dapat Anda unduh melalui tautan di bawah ini dalam file zip terkompresi. Semua wallpaper dalam resolusi 1080 × 2340 piksel yang dapat disesuaikan dengan sempurna pada salah satu dari rasio aspek 18: 9 atau di atas perangkat tampilan. Sementara itu, jika Anda menggunakan perangkat layar AMOLED, wallpaper ini akan terlihat lebih baik. Tetapi sebelum pergi ke bagian unduhan wallpaper, mari kita lihat gambaran umum perangkat di bawah ini.

Ikhtisar Perangkat Samsung Galaxy Z Lipat 2

Samsung Galaxy Z Fold 2 memiliki fitur layar sentuh kapasitif AMOLED 6,65 inci yang memberikan resolusi 1080 x 2340 piksel. Layarnya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. Refresh rate 144Hz dan sampel sentuh hingga 240 Hz, dimensi 168,6 x 78 x 9,8 mm sementara beratnya 218 gram.

Di bawah tenda, Smartphone ini didukung oleh 1 × 2.84 GHz, 3 × 2.42 GHz, 4 × 1.8 GHz Octa-core core Qualcomm SM8250 Snapdragon 865 Processor. RAM 8 GB (atau hingga 16 GB) akan memastikan ponsel berjalan dengan lancar bahkan aplikasi intensif memori utama & tidak menunjukkan tanda-tanda jeda. 128 GB (atau hingga 256 GB) penyimpanan internal tidak akan terbuka untuk ekspansi sedikit pun. Red Magic 5S memiliki baterai 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat 55W berpendingin udara.

Di bagian kamera, Samsung Galaxy Z Fold 2 mengusung pengaturan tiga kamera belakang identik yang tersedia pada Red Magic 5G. itu adalah sensor utama Sony IMX686 64 megapiksel bersama lensa f / 1.8, dipasangkan dengan sensor sekunder 8 megapiksel yang dilengkapi lensa sudut ultra lebar 120 derajat, dan penembak makro 2 megapiksel. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor kamera selfie 8 megapiksel di bagian depan.

Red Magic 5S hadir dengan penyimpanan UFS 3.1 hingga 256GB yang tidak mendukung ekspansi melalui kartu microSD. Pilihan konektivitas termasuk 5G, 4G VoLTE, Wi-Fi 6, Bluetooth v5.1, GPS / A-GPS, USB Type-C, dan jack headphone 3.5mm. ada juga konektor fanatik untuk Ice Dock. Sensor bawaan termasuk akselerometer, sensor cahaya sekitar, giroskop, magnetometer, dan sensor jarak. ada juga sensor sidik jari dalam layar.

Unduh Stock Wallpapers

Semua wallpaper stok Samsung Galaxy Z Fold 2 yang disediakan jelas dan cukup minim juga. Jika Anda mencari beberapa wallpaper stok baru yang dapat dengan mudah menarik perhatian seseorang dengan desain minimalnya yang penuh warna, Anda harus mencoba wallpaper ini sekali. Seperti yang disebutkan, semua wallpaper dikemas dalam file zip yang telah Anda unduh dan ekstrak pada perangkat Anda pada awalnya.

Anda hanya perlu mengunduh file zip wallpaper dari tautan di atas dan mengekstraknya di perangkat Anda. Setelah selesai, buka File Manager atau aplikasi Galeri dan kemudian cari wallpaper. Pilih wallpaper pilihan Anda dan atur sebagai layar kunci atau sebagai layar beranda.

  • Add Your Comment