Apple Confirms MagSafe Charger Could Leave Impression on iPhone 12 Cases

Apple Confirms MagSafe Charger Could Leave Impression on iPhone 12 Cases

 Fitur pengisian daya nirkabel MagSafe dari Apple yang diluncurkan bersama dengan seri iPhone 12 awal bulan ini diharapkan memiliki manfaat luas yang tidak dapat diberikan oleh Moto Mods. MagSafe disebut-sebut sebagai pengubah permainan bagi pembuat aksesori, dan rangkaian casing magnetis, dompet, dan pengisi daya yang penuh warna sudah ada di pasaran. Apple secara alami membuat halaman dukungan baru untuk memberi tahu pengguna tentang cara terbaik menggunakan gadget baru mereka dan pengisi daya magnetisnya yang keren. Dan di antara beberapa peringatannya adalah bahwa pengisi daya dapat meninggalkan kesan melingkar pada beberapa kasing dan aksesori iPhone 12.

Fakta bahwa pengisi daya dapat meninggalkan kesan pada aksesori iPhone 12 mendapat penjelasan yang bagus di halaman dukungan Apple. Ini sangat menjengkelkan karena Apple mengagungkan kemampuan MagSafe untuk mengisi daya ponsel dengan penutupnya terpasang. Dan meskipun halaman dukungan mengatakan bahwa potensi masalah hanya dengan casing kulit, pengguna juga membagikan gambar di MacRumors yang mengklaim bahwa pengisi daya MagSafe telah meninggalkan kesan melingkar pada casing silikon hanya dalam satu hari penggunaan. Baru tiga hari sejak iPhone 12 tersedia.

Apple juga telah memperingatkan pengguna agar tidak menempatkan hal-hal seperti kartu kredit, lencana keamanan, paspor, dll., Di antara ponsel mereka dan pengisi daya MagSafe. Dikatakan ini dapat merusak strip magnetik dan chip RFID pada kartu. Halaman tersebut juga mengatakan bahwa pengisi daya snap-on baru mungkin menjadi hangat dan bahwa perangkat lunak mungkin membatasi pengisian hingga 80 persen jika terjadi panas berlebih.

Dalam berita lain yang sangat merusak untuk seri iPhone 12 yang diluncurkan pada 14 Oktober, sebuah laporan yang diterbitkan oleh TechSina mengutip seorang blogger yang mengklaim bahwa beberapa unit iPhone 12 yang dipajang di sebuah toko di China telah terkelupas catnya. Laporan tersebut menampilkan gambar-gambar dari blogger untuk mendukung klaim tersebut. Meskipun, peluncuran iPhone 12 dan iPhone 12 Pro membuat banyak orang di toko-toko di China pada hari Jumat, 23 Oktober, dan laporan tersebut berspekulasi seringnya sentuhan menjadi alasan kondisi ponsel yang buruk.

Secara terpisah, keterangan rahasia Max Weinbach mengatakan kaca belakang iPhone 12 Pro barunya telah retak tanpa alasan yang jelas, meskipun ia menerima penggantinya dari Apple. Dalam tweet yang lebih baru, dia mencatat goresan yang terlihat pada unit demo di toko T-Mobile.

  • Add Your Comment