Trifo Emma Standard, Vakum Robot Pembersih Hewan Peliharaan Diluncurkan di India

 Trifo, perusahaan berbasis di California yang mengembangkan AI dan teknologi berbasis robot, telah meluncurkan dua robot pembersih vakum yang terjangkau di India.

 Kedua model, Emma Standard dan Emma Pet, memiliki fitur navigasi dinamis cerdas dan akan tersedia untuk dijual melalui Amazon dan Flipkart. Robot Emma mendukung konektivitas Wi-Fi dan kompatibel dengan Amazon Alexa untuk perintah suara. Emma Standard dan Emma Pet juga dapat dikontrol menggunakan aplikasi seluler Trifo Home yang tersedia di Apple App Store dan Google Play store.

Emma Standard, harga Emma Pet, ketersediaan

Standar Emma dengan harga Rs. 21.990, sedangkan Emma Pet tersedia untuk Rs. 23.990. Penyedot debu robot akan tersedia untuk dibeli melalui Amazon dan Flipkart. Harga telah dipangkas oleh Rs. 2.000 untuk musim perayaan dari 16 Oktober hingga 16 November.

Standar Emma, ​​spesifikasi Emma Pet, fitur

Robot penyedot debu seri Emma oleh Trifo mengemas baterai 2.600mAh yang menyediakan waktu kerja hingga 110 menit. Ini secara otomatis kembali ke basis pengisian ketika menyelesaikan tugas atau ketika baterai hampir habis.

Emma Standard menawarkan pengisapan hingga 3.000pa, sedangkan versi Hewan Peliharaan Emma menawarkan pengisapan yang lebih kuat di 4.000pa. Emma Pet juga menyediakan ekstraktor bulu hewan peliharaan ekstra yang memiliki fungsi anti-simpul untuk memastikan bulu panjang hewan peliharaan tidak tersangkut.

Emma memiliki tempat sampah berkapasitas 600ml, yang berarti lebih jarang pengosongan. Sikat utama Emma yang lebih panjang dan sikat sisi enam cakar menciptakan jalur pembersihan yang lebar 9,05 inci. Penyedot debu Emma memiliki sensor pintar di bawah kap yang memungkinkannya membersihkan secara efektif. Ini memiliki sistem navigasi onboard yang terus belajar tentang lingkungan rumah dan membuat pembaruan untuk meningkatkan rute pembersihan.

Pengguna juga dapat menggunakan Alexa untuk mengontrol robot – ia bereaksi terhadap kontrol suara, seperti “Alexa, nyalakan Emma”, untuk mulai membersihkan. Aplikasi seluler Trifo Home juga dapat digunakan untuk berinteraksi dan mengontrol penyedot debu robot dari jarak jauh. Pengguna dapat memulai, menghentikan, dan menjadwalkan pekerjaan pembersihan, mendapatkan pemberitahuan setelah selesai, menyesuaikan daya isap, dan banyak lagi. Mereka juga dapat meninjau perjalanan pembersihan sebelumnya.

Awal tahun ini, Trifo juga meluncurkan penyedot debu robot Trifo Max di India yang dilengkapi dengan kamera keamanan rumah.

  • Add Your Comment