Cara Mendapatkan Telur Hijau Di Free Fire, Mudah!

Telur Hijau di Free Fire

droid-roms – Cara mendapatkan telur hijau di free fire dengan langkah yang mudah dan praktis yang bisa kamu coba. Salah satu game battlegrounds yang tidak akan pernah ada habisnya menjadi perbincangan yaitu Fire Fire. Game ini sangat populer di berbagai kalangan usia. Salah satu tantangan yang saat ini bisa kamu taklukan yaitu tentang bagaimana cara mendapatkan telur hijau di Free Fire ini.

Bagi kamu yang sering mengikuti event Free Fire tentu sudah tidak asing dengan event Wonderland. Ini merupakan sebuah terobosan baru yang mana pemainnya bisa mendapatkan hadiah telur. Dimana hanya ada beberapa survivor saja yang bisa mendapatkan telur hijau.

Bagaimana Cara Mendapatkan Telur Hijau di Free Fire?

Telur Hijau di Free Fire

Telur di event ini pada dasarnya memiliki beberapa macam, contohnya merah, biru, dan hijau. Mungkin kamu juga penasaran, apa sih yang menyebabkan telur hijau ini sangat didambakan. Sebelumnya, pemain harus tahu terlebih dahulu fungsi dari green egg di Free Fire.

Baca juga :

Telur hijau ini diperlukan jika pemain ingin menukarkan Custome Purple Bunny. Tidak heran jika banyak pemain FF Garena yang berburu telur hijau. Bagi yang sudah pernah mendapatkannya, mungkin tidak akan kebingungan saat ingin mencarinya lagi.

Pihak dari Free Fire memberitahukan jika telur ini tidak selalu ditemukan setiap waktu. Jadi, kamu harus tahu kapan pihak resmi akan mengadakannya.

Dimana pemain bisa dengan leluasa mencari telur hijau di area battleground. Jika sudah terkumpul cukup banyak, maka bisa menukarnya dengan Custom Purple Bunny.

Cara Menemukan Telur Hijau di Garena Free Fire

Setelah tahu waktu yang tepat untuk berburu telur, kini saatnya kamu tahu dimanakah lokasi telur hijau berada? Tidak sedikit yang mengatakan jika green egg berada di lokasi tertentu di map Free Fire.

Jadi, kamu harus memperhatikan map yang ada dengan seksama. Perhatikan satu per satu map yang sudah didapat.

Hal ini karena saat pemain sudah mendarat di suatu tempat, maka akan muncul telur hijau dalam bentuk piala telur. Dimana bentuknya tidak jauh berbeda dengan yang ada di ruang tunggu para pemain. Sehingga, pemain perlu cermat saat mencari telur hijau ini saat berada di area bermain.

Agar lebih jelasnya, simak tutorial untuk menemukan green egg dan tindakan yang harus dilakukan setelahnya.

  • Cari dan temukan telur hijau Free Fire di setiap map yang sudah tersebar di arena.
  • Setelah ditemukan, lalu waspadai lokasi sekitar.
  • Jika dirasa cukup aman, telur hijau harus ditembaki.
  • Setelah selesai menembak, maka ambil telur hijau tersebut.

Setelah berhasil menembak dan mengumpulkan telur hijau, maka pemain ingin menukarkannya. Nantinya kumpulan telur hijau ini bisa ditukarkan dengan Custome Purple Bunny. Dimana titik akhir dari perburuan green eg yaitu memperoleh Purple Bunny.

Nah, itulah penjelasan mengenai Cara Mendapatkan Telur Hijau Di Free Fire, Mudah!, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *