Idol KPop Pria Bisa Dancing Machine, Keren!

Idol KPop Pria

droid-romsIdol Kpop pria bisa dancing machine yang membuat para fans terpesona dan makin membuatnya tampak keren. Kemampuan untuk melakukan dance memang wajib dimiliki oleh setiap idol KPop baik itu grup boyband maudan jugapun girlband. Namun, bagi beberapa member grup, melakukan dance tentu bukanlah suatu tuntutan, melainkan bagian yang penting dalam hidup, seperti oksigen.

Kemampuan dance mereka ini sangat luar biasa dan tidak terbatas hanya pada satu jenis tarian saja. Berikut ini Kpop idol pria yang mendapat sebutan sebagai dancing machine. Karena mereka ini memang dikenal karena lagu dan tariannya yang keren. Karena itulah Kpop sejauh ini menjadi idola baru bagi banyak remaja sampai orang dewasa yang membuat fansnya tergila – gila karenanya.

Untuk itu jika kamu ingin tahu Idol KPop Pria Bisa Dancing Machine, Keren! berikut ini orang – orangnya.

IDOL KPOP PRIA DANCING MACHINE

Idol KPop Pria

Berikut ini daftar nama dari Idol KPop yang dijuluki Dancing Machine, kamu bisa simak terus, bisa saja salah satu dari mereka yang kamu sukai atau idolakan.

HOYA – INFINITE

Personel Infinite yang satu ini memang memiliki mulitalenta. Hoya yang bermain dalam banyak drama seperti Radiant Office, Reply 1997 dan masih banyak lainnya.

Baca juga :

Pria yang bergolongan darah AB ini tidak pernah kehilangan semangat saat dirinya berhadapan dengan urusan dance. Gerakannya yang penuh energi dan memang di atas rata-rata yang lain. Oleh karena itu, ia dijuluki sebagai dancing machine dan menjadi pemain dancer di Infinite.

KAI – EXO-K

Kai menjadi member yang paling banyak disukai karena dengan kemampuan dance-nya ketimbang member yang lain. Tariannya sekaligus menjadi pesona dirinya dan tergolong menjadi yang terbaik di EXO.

Dancing machine dari EXO atau tepatnya EXO-K ini selalu bisa menarik perhatian penggemar di setiap aksinya panggungnya.

TAEYANG – BIG BANG

Sebelumnya salah satu anggota dari YG Entertainment ini ditunjuk sebagi rapper. Namun karena suaranya yang merdu dan kemampuan dance-nya yang lincah, ia lalu berperan sebagai lead vocal dan dancer dan sampai ia dijuluki sebagai Dancing Machine.

EUNHYUK – SUPER JUNIOR

Anggota yang suka dengan memamerkan ototnya ketika beraksi di panggung ini sangat bertalenta dalam hal dance lho. Eunhyuk yang mendapat julukan dancing machine di grup Super Junior yang sudah membawa pengaruh besar dalam hallyu wave di seluruh dunia. Sehingga ia menjadi terkenal dan sangat digilai para fansnya.

TAEMIN – SHINEE

Sahabat terbaik Kai EXO yang juga merupakan maknae dari boygroup Shinee ini memang tidak diragukan lagi sebagai multitalen. Dimana beberapa tahun yang lalu juga ia mampu menampilkan kemampuannya dalam acara Happy Together yang juga turut menampilkan Kai sebagai bintang tamunya.

Nah, dari semua artis korea di atas tentu saja membuat kamu terpesona bukan akan aksi tariannya?. Hal ini yang membuat daya tarik penyanyi Kpop, karena selain memiliki wajah tampan mereka juga sangat multitalen dan memiliki ikon penampilan yang banyak di gandrungi penggemarnya di seluruh dunia.

Jadi julukan untuk Boyband atau idol grup cowok ini tentunya sangat menarik dibahas karena dance-nya sangat menarik dan juga lincah. Beberapa dari Idol Grup ini dijuluki sebagai Dancing Machine karena kemampuannya dalam dance atau menari diantara para member grupnya yang lain.

Nah demikian ulasan Idol KPop Pria Bisa Dancing Machine, Keren!, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *