Arti Kata Wakanda Forever Bahasa Gaul Di Media Sosial

Wakanda Forever

Droid Roms – Arti kata wakanda forever dalam bahasa gaul di media sosial yang sekarang ini viral dan populer. Belakangan ini para pengguna Twitter di kejutkan dengan penggunaan kata dari Wakanda Forever. Apa arti sesungguhnya dalam bahas gaul saat ini?. Apakah memang ini merupakan salah satu bahasa gaul baru yang banyak digunakan pengguna sosial media atau seperti apa?.

Jika kamu penasaran dan ingin tahu Arti Kata Wakanda Forever Bahasa Gaul Di Media Sosial. Simak ulasannya berikut ini.

Asal usul Kata Wakanda Forever

Informasi untuk kata “Wakanda Forever” sendiri berasal dari kata yang sering di gunakan oleh toko film bernama “Chadwick Boseman dalam film nya yaitu Black Phanter”. Kata ini selalu di gunakannya dalam film tersebut sehingga membuatnya populer.

Wakanda Forever

Kata Wakanda Forever senantiasa di ucapkan pemeran utama di film tersebut. Nah, asal usul kata tersebut karena toko Chadwick Boseman beberapa waktu lalu telah meninggal dunia. Ia meninggal karena mengidap penyakit kanker.

Adapun hubungan erat ini membuat para warganet di sosial media menggunakan tagar “WakandanForever” sebagai ungkapan berbelasungkawa dirinya.

Dengan banyaknya banyaknya orang yang memberikan ucapan Wakanda Forever, maka kata ini menjadi bahasa gaul yang trend saat ini. Dengan munculnya kata ini, banyak pengguna aplikasi dari facebook, instagram, whatsapp yang penasaran.

Arti dari Kata Wakanda Forever

Arti dari kata wakanda sendiri mengikuti alur cerita film Black Phanter dimana tokon Chadwick Boseman melakukan penghormatan terakhir kepada raja T’CHALLA yang tutup usia. Saat mengucapkan kata tersebut, Boseman juga meletakan tangannya secara silang dan memeluk pundaknya.

Baca juga : Dazz Cam Pro Mod

Dimana para netizen menggunakan kata gaul ini sebagai bentuk penghormatan juga belasungkawa yang tepat untuk pemeran tokoh di film ini. Dari kata wakanda forever sendiri yaitu ucapan selamat jalan. Wakanda Forever artinya Wakanda selamanya menjadi raja T’CHALL telah tiada namun keberadaannya tetap ada selamanya.

Baca ini : Akun FF Sultan

Jika disimpulkan, bisa jadi ini ucapan untuk kematian yang menimpa tokoh utama Chadwick Boseman menjadi sosok dirinya dan akan ada selamanya walau ia telah meninggal dunia. Itulah ulasan mengenai Arti Kata Wakanda Forever Bahasa Gaul Di Media Sosial, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *