Aplikasi Anti Lag Mobile Legends Mumpuni

mobile legends

droid-romsAplikasi Anti Lag Mobile Legends Mumpuni agar bermain game kamu tidak tersendat dan membuat kamu kesal.

Mobile Legends termasuk sebgai salah sau game ringan yang bisa dimainkan di HP dengan spek rendah. Bahkan game ini juga bisa dimainkan di HP RAM 1, tapi kembali lagi bahwa semakin tinggi RAM, semakin nyaman ketika kamu memainkannya.

Hal yang sering terjadi saat bermain Mobile Legend di HP spek rendah yaitu sering ditemuinya lag selama pertandingan berlangsung. Lag terjadi dikarenakan beberapa hal, seperti bisa jadi karena RAM kamu yang kecil tapi sering juga diakibatkan oleh jaringan.

Untuk itulah simak Aplikasi Anti Lag Mobile Legends Mumpuni berikut.

Aplikasi Anti Lag Mobile Legends Terbaik

Apa saja aplikasinya? Berikut ini daftar aplikasi anti lag mobile legends:

1. Game Booster 4x Faster Free

Ini merupakan sebuah game booster terbaik di Android, dan sudah diunduh oleh lebih dari 5 juta orang, mampu mengatasi lag di game Mobile Legend, Free Fire, PUBG dan lain-lainnya.

Cara kerjanya cukup dengan sekali tap, dan aplikasi akan bekerja membuat ping game menjadi hijau dan stabil terus seperti itu.

Di samping kemampuannya yang bisa menghilangkan lag di game, Game Booster 4x Faster Free ini juga tetap menjaga kualitas gambar HDR dan efek di dalam game dengan baik.

Kelebihan:

  • Memperoleh FPS maksimum dengan aplikasi tanpa pemanasan dalam semua perangkat
  • Tidak ada pemanasan untuk Snapdragon 801, 820, dan 821
  • Akun 100% aman
  • Dapat mengurangi beban CPU

2. Ping Gamer v.2

Dapat melakukan setting di Mobile Legends dengan pengaturan peningkatan jaringan tidak akan cukup membuat ping yang warnanya merah atau kuning seketika kembali menjadi hijau. Selalu pengaturan yang Mobile Legend siapkan tidak bisa menolong.

Tapi dengan aplikasi ping gamer v 2 ini kamu dapat membuat ping lancar, stabil, dan pertandingan terasa lebih ringan dan menarik.

Ada tips menggunakan aplikasi ini agar Ping Gamer bisa bekerja maksimal. Pertama, setelah aktifkan aplikasi ini jangan menekan tombol kembali, tapi klik saja tombol home. Kedua, jangan menonaktifkan aplikasi yang bergerak di latar belakang.

Keebihan:

  • Mudah digunakan
  • Banyak pilihan mode
  • Cocok untuk semua jenis game online (ML, FF, PUBG dan sebagainya)
  • Mengontrol ping yang tinggi (jumping) agar cepat turun

Baca juga: kuroyama-dm-mobile-legends-apk

3. Dr Booster

Buka aplikasi game favorit kamu, Mobile Legend, lalu tekan tombol percepatan. Otomatis game yang di buka akan langsung dipercepat.

Aplilkasi ini akan berisi game-game yang terunduh di ponsel kamu, cukup buka Dr Booster, maka di dalam akan terlihat berbagai game yang bisa di kategorikan sesuai genre game masing-masing.

Aplikasi ini bisa di simpan di dalam kartu memori, bagi yang tidak memiliki cukup ruang, maka bisa memindahkannya ke penyimpanan memori.

Kini, Dr Booster telah diunduh oleh 10 juta orang di dunia, jadi aplikasi yang sangat sukses di kalangan gamer.

Kelebihan:

  • Meningkatkan kecepatan secara real time
  • Memiliki fitur anti virus scan jika ada aplikasi baru masuk
  • Organisasi yang fleksibel
  • Cocok untuk ponsel yang sering lag saat bermain game

4. Game Booster

Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 5 juta orang. Selain bisa membuat game Mobile Legend tidak patah, Game Booster juga baik untuk membersihkan ruangan dan membuat HP bersih dari sampah-sampah tidak penting atau yang disebut dengan cache.

Dengan tingkatkan kinerja HP Android kamu dengan aplikasi ini. Cukup dengan sekali sentuhan saja, Game Booster bisa meingkatkan kerja CPU dan RAM HP.

Kelebihan:

  • Dapat mengoptimalkan memori untuk semua aplikasi
  • Jika HP pernah diroot, aplikasi ini akan bekerja lebih maksimal
  • Penyimpanan kartu SD
  • Antivirus
  • Pengelola Fleksibel

Baca juga: download-drone-view-mobile-legends-patch-khalee

5. Ping Lower

Ping lower merupakan salah satu aplikasi pinger yang bisa digunakan dalam memperlancar koneksi saat bermain game online seperti dalam mengurangi ping buruk, mengurangi ping merah, dan ping bawah.

Aplikasi ini juga memiliki beberapa mode yang bisa digunakan, namun tidak ada penjelasan setiap mode yang tersedia. Juga bisa mengatur ping per seconds didalamnya seperti 0.4 dan 0.8.

Cara menggunakannya sangat mudah, hanya perlu menjalankan aplikasinya dan tekan tombol ON didalamnya setelah memilih mode yang ingin dipakai.

Nah, itulah penjelasan Aplikasi Anti Lag Mobile Legends Mumpuni, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *