Cara Dapatkan Aplikasi OGWhatsApp (OGWA) Apk Terbaru

ogwhatsapp

droid-romsCara Dapatkan Aplikasi OGWhatsApp (OGWA) Apk Terbaru – WhatsApp mod satu ini adalah aplikasi ideal untuk segala kebutuhan, yang mana mempunyai fitur pendukung obrolan melalui WhatsApp dengan lebih interaktif. Aplikasi yang dikembangkan secara langsung oleh developer Official Plus, yang mana tidak diragukan lagi kualitasnya.

Disini kamu akan menemui antarmuka aplikasi yang profesional, namun tetap mudah untuk dapat di gunakan. Disisi lain fitur yang ada juga lebih keen ketimbang aplikasi lain, hal ini bisa dilihat dari kompleksnya fitur yang ada didalamnya.

Ingin tahu lebih lengkap simak Cara Dapatkan Aplikasi OGWhatsApp (OGWA) Apk Terbaru berikut.

Fitur OGWhatsApp

  • Pesan Terjadwal

Salah satu fitur yang tidak ditemui di aplikasi lain yaitu adanya pesan terjadwal, dimana bisa mengirim ke kontak atau grup WhatsApp sesuai jadwal yang kamu tentukan. Pastinya fitur ini akan membantu dalam berbagai hal.

Contohnya saja kamu akan membuat jadwal pekerjaan, jadwal pengiriman, ataupun jadwal keluar masuk barang, maka kamu bisa menggunakan fitur satu ini.

  • Dual Akun WhatsApp

Aplikasi yang menyediakan dual akun yang akan membantu kamu bila memiliki WhatsApp yang berbeda, sehingga bisa mulai menggunakannya hanya dengan satu aplikasi saja. Disini kedua akun tersebut bisa aktif bersamaan, bila ada pesan masuk di salah satu akun akan diberitahukan lewat notifikasi smartphone kamu.

Baca juga: cara-gunakan-social-spy-whatsapp

  • Download Story

Bila sering menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mendownload story WhatsApp, maka kamu tidak perlu lagi melakukannya. Hal ini karena aplikasi ini menyediakan fitur downloadnya tersendiri, baik download story berupa foto ataupun video juga.

Kamu juga bisa mengupload ulang story teman di WhatsApp dengan mudah, cukup download story dan masukkan lagi ke story pribadi kamu.

  • WhatsApp Locker

Sama seperti WhatsApp mod lainnya, juga disediakan keamanan yang cukup kuat. Mulai dari keamanan seperti sandi, pola, hingga buka kunci menggunakan sidik jari. Menariknya aplikasi ini bisa juga di sembunyikan, sehingga saat orang lain menggunakan ponsel kamu ia tidak akan menemukannya.

Keamanan yang ketat ini membuat pecinta WhatsApp mod mulai pindah ke aplikasi ini, tentu saja tidak diragukan lagi dengan kualitas dan keamanannya. Mengingat pengembangnya sendiri sudah sangat terkenal dari dulu.

  • Blokir Kontak Tertentu

Untuk yang tidak suka dengan seseorang atau tidak ingin orang tertentu menghubungi, maka di aplikasi ini kamu bisa memblokir kontak tersebut. Baik blokir pesan, story, telepon, atau blokir secara permanen.

Pemblokiran yang fleksibel inilah membuatnya banyak disukai, apalagi bisa mengelompokkan kontak sesuai dengan kebutuhan. Seperti sahabat, teman kerja, karyawan, pelanggan, atau pengelompokan lainnya.

Baca juga: cara-install-whatsapp-pc-di-windows-10

  • Fitur File No Compress

Seperti yang diketahui jika WhatsApp akan memperkecil ukuran file saat dikirim, sehingga bisa mempermudah pengiriman. Namun hal ini tentu tidak disukai banyak penggunanya, karena akan mengurangi kualitas bahkan bisa merusak file yang dikirim.

Aplikasi ini menyediakan fitur yang lebih baik, dimana bisa mengirim beragam file tanpa di kompres atau diubah sama sekali. Bahkan bisa mengirim file hingga 1,5 GB dan 100 file sekaligus dalam satu kali waktu.

Cara Install OGWhatsApp

Untuk menginstal aplikasi WhatsApp mod ini, kamu perlu mengetahui caranya. Berikut cara instal aplikasi WhatsApp mod di smartphone Anda :

  1. Masuklah ke browser yang ada di Smartphone kamu, lalu carilah aplikasi ini di Google search dan cari Apknya.
  2. Download Apk tersebut dan tunggu hingga selesai, sembari menunggu kamu bisa kembali dan masuk ke menu pengaturan.
  3. Pilih opsi keamanan dan centang instal dari sumber yang tidak dikenal.
  4. Setelah itu kembali dan periksa proses download yang sebelumnya di lakukan, bila sudah selesai kamu bisa lanjut untuk menginstalnya.
  5. Selanjutnya buka dan masukkan identitas seperti nama, tanggal lahir, hingga nomor telepon kamu.
  6. Masukkan juga kode verifikasi yang dikirim melalui nomor kamu, lalu sudah siap untuk menggunakan aplikasi mod ini.

Demikian pembahasan mengenai Cara Dapatkan Aplikasi OGWhatsApp (OGWA) Apk Terbaru, selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *