Cara Dapatkan IMPoin Indosat, Banyak Penawaran Menarik

droid-roms – Cara Dapatkan IMPoin Indosat, Banyak Penawaran Menarik yang ditawarkan oleh indosat langsung bagi pelanggan setianya.

Di tahun 2020 kemarin, Indosat sudah mengeluarkan program yang bernama IMPoin. Program ini merupakan pembagian hadiah kepada pelanggan setia Indosat apabila melakukan pengisian pulsa, pembelian paket dan pelunasan tagihan. Lalu bagaimana cara mendapatkan IMPoin Indosat ini?.

Untuk itulah simak ulasan Cara Dapatkan IMPoin Indosat, Banyak Penawaran Menarik seperti dibawah ini.

Cara Mendaftarkan Nomor Ke Program IMPoin Indosat

Program IMPoin dari Indosat tentu sangat menarik terlebih untuk kamu yang memang sudah menggunakan provider Indosat. Jika kamu ingin tahu bagaimana cara untuk mendaftarkan nomor kamu sendiri ke program dari Indosat ini, berikut beberapa cara yang dapat di pilih:

  1. Mendaftar melalui SMS dengan mengirimkan pesan berisi DAFTAR yang lalu dikirim ke nomor tujuan 999.
  2. Mendaftar melalui aplikasi myIM3 dengan memilih atau klik di banner IMPoin.
  3. Mendaftar melalui customer service Indosat Ooredoo yang dapat dihubungi pada nomor 185.

Baca juga: kode-referral-indosat

Cara Mendapatkan IMPoin Indosat

Seperti yang sudah di singgung sebelumnya, cara mendapatkan IMPoin Indosat sangat mudah yaitu dengan melakukan pengisian pulsa dan pembelian paket untuk pelanggan prabayar dan pembayaran tagihan untuk pelanggan pascabayar.

Namun hal yang harus kamu ingat yaitu pengisian pulsa minimum untuk mendapatkan IMPoin Indosat yaitu sebesar 10.000.

Pengisian dapat bebas kamu lakukan baik menggunakan channel tradisional yaitu konter pulsa dan modern seperti aplikasi myIM3, e-payment, maupun e-commerce.

Hal yang sama berlaku juga untuk pembayaran tagihan bagi pelanggan pascabayar, dimana minimum tagihan yang dibayarkan untuk mendapatkan IMPoin Indosat yaitu sebesar 10.000.

Setelah kamu melakukan pembayaran, tunggu maksimal 2 x 24 jam sampai IMPoin ditambahkan menuju akun kamu.

Baca juga: cara-perpanjang-masa-aktif-indosat-dengan-tanpa-pulsa

Hal yang Perlu di Ketahui Terkait IMPoin Indosat

Selain cara mendaftarkan nomor dan juga cara mendapatkan IMPoin Indosat, ada beberapa hal yang harus di ketahui terkait dengan program yang menguntungkan untuk pengguna setia Indosat ini, diantaranya adalah:

  • IMPoin memiliki masa aktif dan juga memiliki batas kadaluarsa. Jumlah IMPoin yang kamu miliki akan kembali ke jumlah awal yaitu 0 (di reset) setiap tanggal 31 Desember. IMPoin yang sudah kamu kumpulkan tersebut juga dapat hangus dalam 90 hari.

Hal ini akan terjadi jika dalam jangka waktu 90 hari kamu tidak melakukan transaksi apapun, baik pengisian pulsa, pembelian paket data atau kuota dan juga pembayaran tagihan. IMPoin yang sudah hangus dan kadaluarsa maka tidak dapat dikembalikan lagi.

  • Di dalam keanggotaan program IMPoin Indosat, ada 4 jenis tingkatan yang terdiri dari Red, Silver, Gold dan juga Platinum yang secara berurutan adalah tingkatan yang terendah sampai yang tertinggi.

Dengan keanggotaan terbagi atas perbedaan keuntungan yang akan didapatkan di setiap tingkatan. Tentu saja semakin tinggi tingkatan Anda, keuntungan yang akan didapatkan juga dapat menjadi lebih besar.

Untuk meningkatkan tingkatan ini, kamu harus lebih banyak melakukan pengisian ulang pulsa dan juga pembelian kuota atau paket data, juga membayar tagihan telepon tepat pada waktunya.

  • IMPoin yang sudah kamu kumpulkan dapat di tukarkan dengan produk telekomunikasi yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo seperti contoh paket telepon, kuota data internet, atau dapat juga merupakan gabungan dari keduanya.

Penukaran poin dilakukan dengan menggunakan 3 cara sama seperti mendaftarkan nomor pada program ini, yaitu melalui SMS, customer service dan juga aplikasi myIM3.

Itulah ulasan mengenai Cara Dapatkan IMPoin Indosat, Banyak Penawaran Menarik, semoga menjadi manfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *