Cara Masukkan Kode Undangan TikTok Terbaru

droid-roms – Cara Masukkan Kode Undangan TikTok Terbaru, kamu bisa lho sekarang mendapatkan kode undangan tiktok dengan langkah berikut ini.

Sudah pernahkah kamu mendengar mengenai event yang diadakan salah satu platform jejaring sosial TikTok ini? Pengguna setia TikTok wajib untuk mencoba mengikuti event berhadiah uang mencapai 300 ribu ini. Dimana, untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu tahu cara memasukkan kode undangan TikTok ini.

Jumlah hadiah yang ditawarkan terbilang cukup menggiurkan. Terlebih lagi, cara kerja untuk memasukkan kode undangan TikTok ini mudah dan praktis, karena bisa dilakukan dengan bermodalkan smartphone saja. Tidak mengherankan jika ada banyak sekali orang yang memburu kode undangan ini.

Nah, berikut ini kamu simak saja Cara Masukkan Kode Undangan TikTok Terbaru.

Cara Mudah Memasukkan Kode Undangan TikTok

Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti event dari TikTok ini, namun belum tahu mengenai bagaimana cara memasukkan kode undangan agar bisa mendapatkan uangnya. Silahkan mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini:

  1. Salin kode undangan yang akan dimasukkan. Kode bisa kamu dapatkan dari undangan teman, pengguna TikTok lain, dan kolom komentar yang ada di konten video YouTube.
  2. Selanjutnya, buka akun TikTok Anda melalui aplikasi di ponsel.
  3. Tekan ikon “Rp” berwarna kuning di bagian pojok kanan atas.
  4. Langsung saja paste atau tempel kode undangan di kolom memasukkan kode undangan.
  5. Tap bagian ikon “konfirmasi”.
  6. Setelah berhasil memasukkan 1 kode undangan, maka kamu akan mendapatkan uang senilai Rp. 600 yang dikreditkan ke akun TikTok secara otomatis.

Alasan Kenapa Selalu Gagal Memasukkan Kode Undangan TikTok?

Dimana sebagian besar pengguna setia TikTok pernah mengalami masalah ini. Khususnya karena tidak mudah menemukan kolom untuk memasukkan kode undangan. Dan, jawaban atas masalah ini sangat sederhana. Hanya saja, mungkin belum banyak dipahami oleh user TikTok.

Baca juga: cara-bikin-video-glow-up-di-tiktok

Faktor penyebab user tidak bisa memasukkan kode undangan di aplikasi TikTok:

  • Kode Undangan Hanya Diperuntukkan untuk Pengguna Baru

Perlu diketahui, jika kode undangan TikTok hanya muncul di halaman akun new user atau pengguna baru. Jadi, jika kamu bukan pengguna baru aplikasi TikTok, sangat besar kemungkinan tidak dapat memasukkan kode undangan karena kolom tidak tersedia.

  • Perangkat Ponsel Pernah Menginstall Tiktok

Faktor lain yang membuat proses memasukkan kode undangan menjadi gagal yaitu karena smartphone pernah instal aplikasi TikTok. Sehingga, meskipun kamu membuat akun baru, tetap tidak ada pengaruhnya. Karena sistem dapat melacak device smartphone yang di pakai.

Cara Membuat Akun TikTok

Meskipun TikTok sangat populer, namun faktanya masih banyak yang belum pernah mendaftar apalagi bermain TikTok. Namun, setelah mengetahui bahwa kamu bisa menghasilkan uang dengan cara memasukkan kode undangan TikTok. Mungkin sekarang banyak yang mulai tertarik untuk membuat akun.

Baca juga: jam-upload-tiktok-bisa-masuk-fyp-trending

Cara mudah membuat akun di TikTok:

  • Unduh aplikasi TikTok melalui App Store atau Play Store.
  • Install aplikasi di perangkat smartphone.
  • Buka aplikasi dan tap kolom bertuliskan “Mendaftar”. Kamu bisa mendaftar menggunakan email, nomor telepon, akun Google, atau Facebook. Lalu, pilih opsi daftar yang diinginkan.
  • Setelah proses pendaftaran selesai, kamu bisa sunting profil akun dengan cara tap ikon bertuliskan “Me” yang terdapat di pojok kanan bawah, lalu pilih “edit profile”.
  • Sekarang akun TikTok kamu sudah aktif, dan sebagai user baru kamu bisa mulai melakukan berbagai kegiatan menarik di TikTok. Termasuk juga mulai menghasilkan uang dengan copy and paste kode undangan ini.

Nah, itulah ulasan tentang Cara Masukkan Kode Undangan TikTok Terbaru, selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *