Cara Menarik Atau Mencairkan Saldo TikTok ke DANA

droid-roms – Cara Menarik Atau Mencairkan Saldo TikTok ke DANA yang bisa kamu lakukan dengan cara yang terbilang mudah dan cepat.

Kamu ingin mencairkan bonus referral di TikTok menjadi uang? Tentu saja bisa dengan cara menarik saldo TikTok ke DANA dengan beberapa langkah yang mudah. Kamu bisa melakukannya selama masa berlakunya ada.

Saat ini TikTok sedang mengadakan event untuk pengguna akan mendapatkan koin di saat berhasil menonton video atau mengajak teman menjadi pengguna baru TikTok. Banyak koin yang bisa kamu dapat dari seberapa sering menonton video dan juga mengajak pengguna baru.

Hal ini tentu menjadi perhatian banyak orang, sebab kamu bisa mendapatkan uang tambahan hanya dengan menyebarkan kode referral kamu atau mengajak teman menggunakan link yang kamu miliki.

Khusus untuk sistem referral atau mengundang teman, maka pastikan teman yang kamu undang belum sama sekali menginstal aplikasi TikTok di smartphone yang di gunakan. Jadi benar pengguna yang masih baru.

Pastikan juga pengguna yang kamu ajak sudah berumur lebih dari 13 tahun, karena akan disuruh melakukan konfirmasi umur di saat pendaftaran. Hal ini untuk menjaga pengguna TikTok tidak masuk dari kalangan anak-anak.

Untuk jelasnya simak Cara Menarik Atau Mencairkan Saldo TikTok ke DANA dibawah ini.

Cara Menarik Saldo TikTok ke DANA

Banyak yang masih bingung bagaimana cara mencairkan penghasilan TikTok ke DANA. Apalagi event yang memang masih baru berlangsung dan tidak banyak pengguna yang paham, meski begitu tidak jarang juga yang masih awam.

Oleh karena itu berikut langkah-langkah untuk mencairkan saldo TikTok ke DANA.

  1. Buka TikTok.
  2. Pergi ke menu Saya.
  3. Klik ikon RP berwarna kuning yang ada disebelah kiri atas.
  4. Klik tombol Tarik Saldo tepat dibawah Saldo kamu.
  5. Tentukan jumlah uang yang akan dicairkan.
  6. Selanjutnya pilih Tarik Saldo.
  7. Proses selesai.

Saldo yang bisa dicairkan mulai Rp. 500, Rp. 10.000, Rp. 20.000, dan Rp. 30.000. Jadi pastikan jika saldo kamu melebihi dari jumlah yang akan dicairkan, atau jika tidak totalnya pas juga bisa.

Tentu akan banyak dari kamu yang bertanya kok hanya bisa dicairkan melalui aplikasi DANA? Karena pihak TikTok saat ini memang hanya menyediakan metode pembayarannya melalui apliksi DANA saja, jadi untuk aplikasi lain belum tersedia.

Baca juga: cara-untuk-konfirmasi-umur-di-tiktok-lebih-dari-13-tahun

Sedangkan dari aplikasi DANA nanti kamu bisa cairkan kedalam bentuk uang lewat rekening bank. Ditambah di aplikasi DANA yang sudah di verifikasi kamu bisa bebas mentransfer uang kemana saja tanpa biaya alias gratis.

Nah, demikian ulasan Cara Menarik Atau Mencairkan Saldo TikTok ke DANA, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *