Cara Menukar Poin TikTok Menjadi Saldo Uang, Mudah!

droid-roms – Cara Menukar Poin TikTok Menjadi Saldo Uang, Mudah! saat ini bisa memberikan tambahan pendapatan dengan modal aplikasi tiktok ini.

TikTok sudah menjadi salah satu aplikasi modern yang digunakan oleh jutaan orang di dunia. Banyak fitur di aplikasi TikTok yang bisa digunakan bagi penggunanya. Salah satunya yaitu poin yang bisa ditukar dengan uang. Cara menukar poin TikTok menjadi saldo uang cukup mudah dan tidak ribet.

kamu bisa menghasilkan uang dari video yang kamu buat di aplikasi TikTok. Apalagi jika jumlah followers kamu di aplikasi ini terbilang banyak.

Selain menjadi pengguna TikTok yang aktif dengan jumlah followers yang banyak, kamu juga bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Untuk lebih jelasnya simak ulasan Cara Menukar Poin TikTok Menjadi Saldo Uang, Mudah! beriku.

Cara Menukar Poin TikTok Menjadi Saldo Uang

Poin TikTok bisa ditukarkan dengan saldo uang atau dengan hadiah lainnya. Sebagai pengguna TikTok, kamu harus mengumpulkan banyak poin untuk memperoleh banyak keuntungannya.

Cara memperoleh poin TikTok ini mudah sekali. Kamu hanya perlu menonton dan membuka video yang ada di aplikasi ini, waktunya kira-kira 10 menit setiap harinya.

Baca juga: cara-stitch-di-tiktok-untuk-pemula

Bahkan kamu juga bisa mendapatkan uang Rp.3000,- setiap satu minggu sekali jika kamu rajin menonton video TikTok. Rajin menonton videonya saja bisa mendapatkan uang, apalagi jika kamu juga rajin membuat video TikTok dalam jumlah followers yang banyak.

Berikut tata cara dalam penukaran poin TikTok dengan saldo uang:

  1. Buka aplikasi TikTok dahulu.
  2. Kemudian masuk ke Opsi dan pilih Tarik Saldo.
  3. Setelah itu kamu bisa memilih nominal saldo yang nantinya akan ditarik.
  4. Lalu klik Opsi dan Tarik Saldo.
  5. Lalu pilih lagi Opsi dan DANA.
  6. Jika semua prosesnya selesai maka saldo dengan nominal yang kamu pilih akan dikirimkan ke saldo DANA kamu.

Menukarkan Poin TikTok Bagi Pengguna Indosat Bisa Memperoleh Kuota

Namun, poin TikTok ini tidak hanya bisa ditukarkan hanya dengan saldo uang saja. Namun bisa juga ditukarkan dengan hadiah lain yang tentu akan menguntungkan. Hal ini berlaku untuk pengguna IM3 Ooredo yang ingin menukarkan poinnya, bahkan dengan kuota internet.

Program ini terkait dengan adanya pengumpulan poin paling banyak di aplikasi TikTok dengan kuota internet. Caranya mudah saja, kamu hanya perlu membuka aplikasi TikTok dulu. Kemudian mengklik banner yang ada di halaman Discovery.

Baca juga: mengenal-arti-kata-pov-di-tiktok

Kemudian ikuti saja instruksi yang da di sana dan kamu bisa mengumpulkan poinnya sebanyak mungkin. Dimana pengumpulan poin ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, cara yang paling mudah yaitu dengan kamu menonton video di TikTok sebanyak dan sesering mungkin.

Dimana pihak Indosat, dari program pengumpulan poin ini bisa mendorong para pengguna untuk mengapresiasikan bakat mereka dengan menghasilkan video yang lebih menarik. Itulah mengapa para pengguna akan diberikan rewards berupa kuota internet.

Jumlah kuota yang akan diperoleh pengguna ini cukup bervariatif, seperti kuota IM3 1 GB, 7,5 GB, sampai 30 GB untuk penukaran poin yang jumlahnya 350 poin.

Nah, itulah tadi ulasan Cara Menukar Poin TikTok Menjadi Saldo Uang, Mudah!, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *