Cara Tidak Terdeteksi Emulator Di PUBG Mobile

droid-roms – Cara Tidak Terdeteksi Emulator Di PUBG Mobile sehingga kamu akan bermain game dengan aman dan mudah.

Bagi yang ingin tahu cara agar tidak terdeteksi emulator di PUBG Mobile, maka artikel ini akan membantu pemain yang penasaran. PUBG menjadi permainan mobile paling menyenangkan sehingga tidak heran jika banyak disukai beragam kalangan pemain saat ini.

Game yang bertema battleground ini tidak usah ditanya bagaimana kualitas permainan dan keseruannya. Dalam game ini pemain akan saling bunuh dengan 100 pemain lain. Pemain yang bisa bertahan sampai akhir menjadi pemenang permainan.

Berikut ulasan Cara Tidak Terdeteksi Emulator Di PUBG Mobile yang bisa kamu ketahui.

Cara Agar Tidak Terdeteksi Emulator Di PUBG Mobile Paling Mudah

Hadirnya emulator tenu akan membuat permainan menjadi mudah dimainkan. Terlebih jika game yang dimainkan versi mobile alias smartphone.

Dengan menggunakan emulator, persentase kemenangan pemain menjadi lebih besar dari biasanya. Tersedia banyak emulator di sini, mulai dari Bluestacks, Nox, MUCX dan masih banyak lainnya.

Namun, tidak sedikit yang merasa kurang nyaman dengan hadirnya emulator. Hal inibanyak yang ingin tahu bagaimana cara agar emulator ini tidak terdeteksi di PUBG Mobile. Untuk yang mencari jawabannya, tinggal simak ulasan berikut;

Langkah awal, para pemain harus mendownload software emulator terlebih dahulu. Dengan bantuan emulator, pemain mudah mendapat chicken dinner saat bermain game. Kamu bisa mendownload software emulator terkenal seperti Phoenix OS ROC.

Baca juga: cara-ampuh-mengatasi-lag-pubg-mobile

Dengan bantuan emulator, penggunanya bisa memakai mouse dalam membidik atau aim. Yang tentunya langkah ini akan menyulitkan pemain lain yang bermain lewat smartphone.

Emulator bisa didapat di Google Search Engine dan bisa didownload untuk mendapat permainan yang lebih seru dan mudah memenangkannya.

Untuk install emulator tidak sulit. Kamu bisa mengikuti tutorialnya berikut:

  1. Klik dulu FX File Explorer.
  2. Selanjutnya pilih System (ROOT) dan pilih System App.
  3. Hapus File Manager yang digunakan sebagai tempat peletakan software Phoenix OS ROC yang telah didownload.
  4. Untuk melakukan aktivasinya, kamu cukup kembali ke menu System (ROOT)dan kemudian memilih System dan selanjutnya Etc.
  5. Ada beberapa menu di sana, kamu bisa memilih Host dan kemudian mengganti Host dengan pilihan yang telah didownload sebelumnya.
  6. Proses selesai, kamu sudah bisa menggunakan emulator tanpa harus takut terdeteksi emulator di permainan PUBG Mobile.

Dengan menggunakan trik ini, maka kamu bisa bermain game di PC/laptop tanpa takut ketahuan oleh pemain lain yang menggunakan mobile untuk bermain game ini. Cara sederhana ini berfungsi baik jika mengikuti tutorial yang sudah di jelaskan di atas.

Baca juga: lulubox-apk-terbaru-2019-free-skin-mobile-legendpubg-mobilefreefire

Beberapa Pertanyaan Mengenai Penggunaan Emulator

Tidak sedikit pengguna yang bertnaya seputar emulator yang sedang di bahas kali ini. Mulai dari tingkat keamanan emulator sampai beragam resiko saat menggunakannya.

Dengan menggunakan emulator ini tentu bukan perilaku yang ilegal atau dilarang. Karena dibutuhkan untuk meningkatkan kesempatan kemenangan para pemain.

Walau begitu, Tencent selaku pihak vendor melarang pemakaian emulator atau cheating di PUBG. Untuk resikonya, ada dua resiko utama yang akan pemain dapat.

Pertama, akun yang kamu miliki bisa terkena banned sehingga tidak bisa digunakan lagi. Atau yang kedua, emulator akan dihapusoleh pihak PUBG.

Namun, bagi yang mengikuti tutorial agar tidak terdeteksi emulator di pubg mobile ini, kamu bisa menggunakannya dengan baik dan tetap aman. Walau bisa dibilang jika cara ini mendekati kecurangan dalam permainan PUBG.

Untuk itu waspada lebih baik ya, semoga ulasan Cara Tidak Terdeteksi Emulator Di PUBG Mobile menjadi manfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *