Cara Top Up Omega Legends Berbagai Metode Pembayaran

omega legends

droid-romsCara Top Up Omega Legends Berbagai Metode Pembayaran, ada berbagai metode pembayaran yang bisa kamu lakukan melalui Google Play, Pulsa, Kartu Kredit, Alfamart, bahkan GoPay.

Game yang langsung viral dan banyak yang memainkannya, hal itu karena semua item yang ada didalam game ini digratiskan dan bahkan untuk skin epic dan item keren lainnya dijual dengan harga yang tidak masuk akal dan dibagikan secara gratis.

Hal ini yang membuat banyak pemain ingin mencoba memainkannya sendiri. Selain karena grafik yang keren, game ini juga menawarkan beberapa paket item dengan harga yang murah. Jadi kamu cukup melakukan top up saja, dan bisa membelinya.

Untuk itu simak Cara Top Up Omega Legends Berbagai Metode Pembayaran berikut.

Cara Mudah Top Up Omega Legends

Untuk beberapa pemain baru mungkin mengalami kesulitan saat melakukan top up dikarenakan masih awam dengan tampilan game Omega Legends (OL). Tidak perlu khawatir, karena cara top up Omega Legends mudah dan hanya perlu ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Pertama buka game Omega Legends.
  2. Pilih menu Top Up.
  3. Klik berapa koin yang akan kalian beli atau top up.
  4. Nanti kamu akan diarahkan ke metode pembayaran Google Play.
  5. Kamu bisa memilih beberapa metode pembayaran seperti via pulsa, alfamart, saldo Google Play, kartu kredit bahkan GoPay.
  6. Jadi mudah saja, jika kamu tidak punya metode pembayaran online, maka bisa dengan metode offline yaitu dengan datang ke Alfamart.
  7. Contoh menggunakan Alfamart, nanti bisa klik Get Payment Code, dan pilih No Thanks.
  8. Lalu akan mendapatkan kode bayar yang bisa kamu tunjukkan pada kasir Alfamart atau Alfamidi.
  9. Proses selesai.

Selain dengan cara diatas kamu juga bisa memanfaatkan situs top up game yang saat ini sudah banyak dan beredar dimana-mana. Dan kadang ada juga konter isi pulsa yang bisa melayani top up untuk berbagai game.

Baca juga: cara-ubah-dpi-ff-semua-hp-sensitivitas-free-fire

Kenapa Tidak Bisa Top Up Omega Legends?

Lalu gimana cara mengatasi top up Omega Legends yang gagal? Kadang ada terjadi kendala saat melakukan top up game. Apalagi jika kondisi jaringan sedang error atau bahkan server sedang sibuk.

Jika tidak bisa top up OL maka kamu coba login ulang dengan memakai akun Google Play. Caranya mudah, tinggal klik saja menu Log Out didalam game atau bisa langsung dengan hapus data di game ini terlebih dahulu melalui pengaturan.

Coba login ulang dengan akun Google kamu yang digunakan untuk game Omega Legends, jika masih tidak bisa silahkan coba hapus dahulu beberapa akun Google yang ada di hp dan sisakan hanya satu saja.

Baca juga: kode-redeem-omega-legends-terbaru-2021

Buat yang ingin mendapatkan diamond gratisandari Omega Mobile bisa dengan cara berburu kode redeem Omega Legends terbaru yang saat ini sudah banyak muncul di Internet. Tinggal pilih mana berapa dan klaim vouchernya sebelum pemain lain mengambil item ini.

Itulah pembahasan Cara Top Up Omega Legends Berbagai Metode Pembayaran, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *