Cara Transfer OVO Points Ke OVO Cash, Mudah!

ovo

droid-romsCara Transfer OVO Points Ke OVO Cash, Mudah! – Sudah banyak pertanyaan yang di ajukan oleh pengguna OVO tentang apakah bisa ovo points di transfer ke ovo cash? Banyak yang mengira jika ovo points dan ovo cash itu sama, padahal ini berbeda.

Ovo cash yaitu saldo yang didapatkan dari hasil top up akun dimana bisa dilakukan via bank transfer, mobile banking, kartu debit, alfamart dan merchant yang telah bekerjasama dengan OVO.

Sedangkan ovo points yaitu point yang didapatkan dari cashback ketika membeli suatu barang di tokopedia atau tempat lain dan untuk mendapatkannya dibutuhkan beberapa persyaratan. Ingin tahu jelas Cara Transfer OVO Points Ke OVO Cash, Mudah! simak berikut.

Bisakah OVO Points di Transfer ke OVO Cash?

Jawabannya yaitu TIDAK BISA! Sudah jelas tidak bisa, kaena keduanya tidak ditempatkan dalam satu tempat atau cara memperolehnya yang berbeda.

Sekedat memperjelas saja jika ovo cash itu di dapatkan dari hasil top up (dari uang sendiri) sehingga bisa di belanjakan untuk membeli barang apa saja termasuk baju, pulsa, tagihan pln, kipas angin dan lainnya. Dan yang paling penting bisa di transfer ke pengguna OVO lain dan ke rekening bank sendiri.

Sedangkan ovo points adalah hasil dari promo cashback atau event, jadi harus dibelanjakan kembali di tokopedia atau tempat yang sudah bekerja sama dengan OVO.

Baca juga: minimal-saldo-top-up-ovo-di-alfamart-indomaret-bca-mandiri

Cara Memindahkan Ovo Point ke Ovo Cash

Walau keduanya berbeda fungsi, namun dengan beberapa pilihan saat ini ovo point sudah bisa di pindahkan ke ovo cash. Tentu dengan menggunakan bantuan pihak ketiga, selengkapnya bisa di simak dibawah ini.

Convert ke Pulsa, Lalu Convert ke Ovo Cash

  1. Sebelumnya pastikan kamu memiliki saldo ovo point yang memadai.
  2. Lalu saldo ovo point tersebut gunakan untuk membeli pulsa.
  3. Lalu cari layanan convert pulsa dan tanyakan apakah mereka bisa mencairkan pulsa ke ovo cash?
  4. Jika iya, maka lanjutkan transaksi dan ikuti instruksi yang diberikan.
  5. Proses selesai.

Tentu layanan ini tidaklah gratis, kamu harus memberikan fee atas transaksi yang sudah dilakukan. Bisanya pihak convert pulsa akan memotong saldo atau mengurangi jumlah uang yang akan di transfer ke kamu. Namun tidak perlu khawatir, karena saldo yang terpotong tidak banyak dan hanya sekian persen saja.

Cairkan dengan Cheepulsa.com

Cheepulsa yaitu buseha layanan isi pulsa online 24 jam nonstop yang support untuk banyak metode pembayaran contohnya transfer bank, ovo cash, ovo points, shopee pay, Alfamart dan Indomaret.

Untuk bisa membayar dengan ovo point, kamu harus login terlebih dahulu. Jika tidak punya akun, silahkan register dengan cara mengisi nama, username, nomor hp, email dan password.

Setelah berhasil mendaftar, maka kembali ke Cheepulsa dan lakukan verifikasi melalui email atau nomor hp yang sudah didaftarkan. Kode verifikasi akan dikirim ke email, kamu hanya perlu mengkliknya saja.

Jika saldo sudah masuk, sekarang kamu bisa mencairkannya ke OVO Cash dengan cara berikut ini:

  1. Masuk ke Cheepulsa.com
  2. Pilih menu Lainnya lalu pilih Dompet Digital.
  3. Masukkan nomor dan pilih OVO.
  4. Pilih metode pembayaran dengan menggunakan Saldo Akun karena sudah ada saldo di akun kamu tadi.
  5. Pilih Bayar lalu masukkan password.
  6. Proses selesai.

Baca juga: cara-menarik-atau-mencairkan-saldo-tiktok-ke-dana

Tunggulah sampai proses transaksi selesai, dan saldo ovo cash akan dikirim ke nomor ovo kamu. Kamu juga bisa mencairkan dengan metode lain seperti ke akun Bank. Jadi tidak perlu ribet dalam hal transfer dari ovo cash ke bank lagi jika uang tersebut akan digunakan untuk keperluan lain.

Dan, demikian penjelasan Cara Transfer OVO Points Ke OVO Cash, Mudah!, selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *