Cara Ubah Bahasa Di Aplikasi BiP Ke Indonesia

bip

droid-romsCara Ubah Bahasa Di Aplikasi BiP Ke Indonesia, karena tidak semua penggunanya paham dengan bahasa asing dan lebih tahu dengan bahasa sendiri.

Aplikasi BiP disebut sebagai aplikasi pengganti WA yang mana sekarang sedang banyak digunakan oleh penggunanya. Aplikasi yang berasal dari Turki ini memiliki fitur yang tidak kalah menarik dengan WA, dan tampilannya juga nyaman dipakai.

Hal ini terjadi sejak pihak WhatsApp secara terbuka mengatakan jika pihaknya akan berbagi data dengan WhatsApp. Tentu ini menjadi masalah iklan yang akan ditampilkan pada pengguna yang lebih tertarget dengan hobinya.

Namun informasi ini justru terdengar sangat menyeramkan oleh sebagian besar penggunanya, mereka menganggap bahwa WhatsApp akan mencuri dan mematai isi chat pesan dan mengambil data-data penting yang dimiliki oleh penggunanya.

Untuk itu simak Cara Ubah Bahasa Di Aplikasi BiP Ke Indonesia berikut.

Cara Merubah Bahasa di Aplikasi BiP

Ternyata masih banyak pengguna yang tidak tahu dengan cara mendaftar aplikasi BiP dan juga menggunakan aplikasi ini. Apalagi aplikasi ini berbahasa Inggris sehingga bagi sebagian orang sangat sulit untuk dipahami dan makin membuat bingung.

Pertanyaannya, apakah bisa merubah bahasa di aplikasi BiP ke Indonesia? Jawabannya yaotu belum bisa. Karena didalam aplikasi ini tidak tersedia untuk mengganti bahasa aplikasi, hanya saja tersedia fitur untuk menerjemahkan bahasa asing di pesan yang masuk.

Baca juga: cara-membuat-grup-di-aplikasi-bip-mudah

Untuk caranya kamu hanya perlu mengikut langkah-langkah berikut ini:

  1. Masuk ke More.
  2. Pilih Settings.
  3. Chat Settings.
  4. Klik Default Received Translation.
  5. Pilih Bahasa Indonesia.
  6. Maka pesan yang masuk dalam bahasa asing akan diterjemahkan secara otomatis menjadi bahasa Indonesia.
  7. Proses selesai.

Jadi sekali lagi di sampaikan ini bukanlah cara untuk mengganti bahasa di aplikasi BiP, melainkan hanya fitur untuk menerjemahkan bahasa asing agar mudah diartikan. Dan untuk mengaktifkannya hanya perlu masuk ke Chat dan tekan menu dikanan atas lalu aktifkan Translate Settings.

Kapana Bahasa Indonesia Tersedia di Aplikasi BiP?

Untuk hal ini hanya bisa menunggu saja kapan update berikutnya, mengingat sampai sejauh ini aplikasi yang sudah banyak digunakan di berbagai negara termasuk Indonesia dan sudah mencapai jutaan download dari seluruh dunia belum menyampaikan waktunya.

Tentu untuk urusan bahasa akan dipertimbangkan dan akan dikabarkan untuk update selanjutnya. Kamu hanya bisa menunggu sambil menggunakan fitur-fitur yang tidak kalah keren yang ada.

Demikianlah ulasan Cara Ubah Bahasa Di Aplikasi BiP Ke Indonesia, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *