Cara Ubah DPI FF (Semua HP) Sensitivitas Free Fire

droid-roms – Cara Ubah DPI FF (Semua HP) Sensitivitas Free Fire, kamu jadi sudah bisa menggunakan fitur ini dengan langkah mudah.

Ini salah satu cara mengubah dpi ff di Android dalam hal tingkatkan sensitivitas free fire. Work untuk hp Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Realme dan semua hp bisa kamu coba.

Free Fire memang menjadi game yang ramai dimainkan oleh berbagai semua kalangan. Tidak hanya remaja dan anak-anak saja, namun orang tua juga banyak yang memainkan game battle royale satu ini.

Karena dalam game ini menyenangkan dan bisa dimainkan siapa saja. Gameplay yang mudah dan tidak membuat pemula alami kesusahan dalam memainkannya.

Jika kamu melihat di YouTube, tentu kamu memiliki youtuber ff idola yang sering memberikan kiat dan trik seputar game ini. Untuk tahu lebih jelas mengenai Cara Ubah DPI FF (Semua HP) Sensitivitas Free Fire, simak ulasannya.

Apa Itu DPI?

DPI merupakan sebuah singkatan dari “dots per inch” yang memiliki pengaruh cukup besar di bagian resolusi dan ketajaman gambar. Khususnya untuk game free fire, jika kamu tingkatkan dpi maka semakin baik untuk tampilan game tersebut agar enak dilihat.

Keuntungan Meningkatkan DPI Free Fire

Di setiap smartphone tentu memiliki sensitivitas atau dpi yang berbeda baik untuk iPhone, Oppo, Samsung, Vivo, Xiaomi, Asus, Realme dan ponsel pintar lain.

Jika kamu sering menonton di youtube dan melihat yang sering share settingan dpi untuk meningkatkan sensitivitas ff, maka tentu saja ini tidak selalu work saat di gunakan.

Hal itu disebabkan karena hp yang di gunakan berbeda dengan hp yang kamu gunakan. Terkecuali memang jika sudah sama, maka tentu bisa untuk diterapkan.

Namun sayang karena rata-rata youtuber ini menggunakan perangkat iPhone, maka pengguna Android hanya bisa menonton.

Kenapa harus meningkatkan DPI ini, hal ini karena saat bermain free fire dan kamu ingin lihai ketika menembak atau headshot, maka sangat penting dpi ini diatur.

Cara Mengubah DPI Free Fire di Android

Perlu diketahui pengaturan ini tidak tersedia di semua hp, terutama di hp Android jadul seperti tahun 2016 kebawah tidak tersedia opsi untuk mengubah dpi di bagian opsi pengembang.

Dan cara ini bisa dilakukan dengan hp tanpa root sekalipun, jadi kamu tidak perlu bingung. Namun sebelum itu, pastikan untuk mengaktifkan opsi pengembang (Developer options) terlebih dahulu.

Baca juga: rusher-terbaik-ff-dari-indonesia-yang-terkuat

Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang

  • Buka Setelan > Tentang telepon.
  • Ketuk Build Number sebanyak 7 kali.
  • Jika berhasil, maka akan muncul “Anda sudah menjadi seorang pengembang”.
  • Proses selesai

Perlu diperhatikan, untuk pengaturan diatas berbeda di setiap merk smartphone jadi disesuaikan saja.

Baca juga: penjelasan-sparing-ff-dan-manfaat-melakukannya

Cara Mengubah DPI di Android

  1. Buka Setelan.
  2. Pilih Setelan tambahan.
  3. Lalu gulir kebawah dan pilih Opsi Pengembang.
  4. Gulir kebawah lagi sampai menemukan opsi “Lebar terkecil”.
  5. Disini dalah 392 dpi, silahkan ubah sedikit dulu contoh 430 dpi.
  6. Setelah di ubah tekan OK dan lihat perubahannya.

Nah, itulah penjelasan mengenai Cara Ubah DPI FF (Semua HP) Sensitivitas Free Fire, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *