Pilihan Gamepad Android Terbaik Harga Under 500 Ribu

gamepad

droid-roms – Pilihan Gamepad Android Terbaik Harga Under 500 Ribu yang mumpuni bisa kamu coba.

Baik untuk di PC maupun di hp saat ini sudah sama tidak kalah serunya, nah buat kamu yang bermain di mobile bisa mencoba rekomendasi gamepad terbaik untuk Android versi harganya cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Bisa buat main mobile legends, aov, pubgm dan game moba lainnya.

Dengan banyaknya pilihan gamepad ini akan lebih mudah kamu bermain game karena harganya yang murah. Ingin tahu lebih jelas simak Pilihan Gamepad Android Terbaik Harga Under 500 Ribu berikut.

Gamepad Terbaik di Android Harga Dibawah 500 Ribu

Gamepad ini dikenal dengan sebutan joy pad atau joy stick, dimana penggunaanya lebih ke jari terutama ibu jari karena ada tombol analog disebelah kanan dan kirinya.

1. Dobe TI 465

Rekomendasi pertama buat yang punya budget tipis dan ingin mencoba gamepad wireless bisa coba Dobe TI 465 dengan desain yang keren dan mirip dengan joystick PS4 ini. Ada holder yang bisa anda gunakan ke gamepad atau bisa dilepas ketika ingin memainkannya dalam jarak jauh.

Dan tidak tanggung-tanggung, holdernya bisa di besarkan sampai seukuran hp 6 inci, jadi sangat nyaman bagi ponsel dengan layar besar. Untuk koneksinya, kamu bisa menggunakan bluetooth di hidupkan di ponsel dan hidupkan perangkat Dobe TI 465 untuk menghubungkannya. Di Indonesia harga dari Dobe TI 465 ini sekitar 180rb.

2. Ipega PG-9076

Nah yang ini nyaman buat main game MLBB dan AOV, pubgm juga enak karena ada pegangan yang nyaman. Koneksi menggunakan bluetooth, dan khusus yang mau main di laptop juga tersedia bluetooth dari gamepadnya lho.

Ipega PG-9076 ini seharga 190 ribuan, tapi karena barang import langsung dari cina kamu harus menunggu sekitar 20 harian lebih dulu. Jika harga di Indonesia bisa sampai dua kali lipat atau sekitar 300 ribu sampe 400 ribuan.

Baca juga: cara-download-game-di-emuparadise-mudah

3. IPEGA PG-9021

Masih dari keluarga ipega, kali ini bentuknya pendek namun pegangannya terbilang nyaman untuk bermain. Untuk daya tahan baterai, gamepad ini bisa bertahan sampai 20 jam dengan cara dimainkan secara nonstop. Ada juga set kontrol media seperti volume, pause, play dan rewind/skip.

Koneksi yang digunakan dengan bluetooth alias nirkabel, jadi kamu bisa bermain dengan nyaman. Untuk harganya sekitar 263rb di Indonesia. Untuk impor dari Cina tentu lebih murah lagi, Hanya harus mennunggu dulu.

4. Terios T3

Menikmati keseruan bermain game konsol dengan Terios T3 di Android. Terios T3 hadir dengan harga terjangkau dan kualitas yang terbaik. Dengan tombol yang mudah digunakan, gamepad ini serupa dengan controller pada joystick playstation.

Namun tidak ada fitur getar dan lampu led sebagai indikator apakah perangkat ini sudah terhubung atau belum. Namun jangan panik, kamu cukup menghidupkan bluetooth di perangkat dan hubungkan gamepad ini langsung ke smartphone untuk memainkan game.

Baca juga: game-yang-serupa-among-us-bikin-penasaran

5. Xiaomi Gamepad

Kembali lagi Xiaomi tiada henti mendominasi pasar elektronik, setelah sukses dengan smartphonenya sekarang mengeluarkan produk baru dalam bentuk gamepad. Dengan desain yang simple, tidak ada fitur yang terlalu ditonjolkan oleh Xiaomi Gamepad ini.

Ada fitur getar yang akan menambah pengalaman bermain kamu jadi tambah seru, apalagi dalam nermain game tembak-temabakan sekelas counter strike atau pubg mobile tentu sangat keren. Harganya juga tidak terlalu mahal, hanya dengan 500 ribuan kamu sudah bisa membawa pulang gamepad keren ini.

Demikian ulasan menarik Pilihan Gamepad Android Terbaik Harga Under 500 Ribu, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *