Aplikasi ARJM Apk Penghasil Uang Atau Penipuan?

arjm,

droid-romsAplikasi ARJM Apk Penghasil Uang Atau Penipuan? – Salah satu jalan yang cepat untuk mendapatkan uang lebih praktis maka dengan menggunakan media internet. Di internet ini ada banyak jenis bisnis online dan pekerjaan paruh waktu yang bisa siapa saja kerjakan.

Dan yang sedang populer saat ini seperti hadirnya aplikasi penghasil uang dengan cara kerjanya hanya nonton video iklan, like, komen postingan dan lainnya lalu akan dijanjikan mendapatkan komisi sesuai yang telah ditugaskan.

Dan saat ini ada yang baru lagi bernama ARJM penghasil uang yang belum tahu seperti apa sistem yang digunakan. Apakah harus deposit terlebih dahulu atau aplikasi yang langsung berjalan? Untuk lebih jelasnya simak Aplikasi ARJM Apk Penghasil Uang Atau Penipuan? berikut ini.

Tentang ARJM Penghasil Uang

ARJM merupakan apk penghasil uang yang menjanjikan memberikan komisi bagi member yang sudah menyelesaikan tugasnya. Tugas atau misi yang ada dalam aplikasi tidak jauh dari sosial media seperti Youtube, Instagram, Facebook, Chingari, dan WPP.

Dimana aplikasi penghasil uang seperti ini menawarkan paket gratisan yang bisa digunakan oleh siapa saja. Sama seperti aplikasi yang sebelumnya juga sama seperti aplikasi ini.

Baca juga: aplikasi-share-powers-penghasil-uang-atau-penipuan

Member VIP di Aplikasi ARJM

Bisa dikatakan aplikasi ARJM penghasil uang menggunakan skema ponzi karena fitur member vip yang bisa dibeli. Yang paling murah adalah Rp 250.000 dengan peringkat junior member dan task maksimal 3 perhari.

Dan paket yang paling mahal yaitu level Star dengan biaya Rp 12.000.000 dengan jumlah task 25 perhari dan harga setiap pesanan adalah Rp 10.000. Itu artinya dalam sehari bisa menghasilkan sampai Rp 250.000 perhari atau jika satu bulan 250.000 x 30 = Rp 7.500.000.

Dan artinya sebulan modal belum kembali, dan membutuhkan waktu satu bulan setengah sampai modal pertama kembali.

Aplikasi ARJM Masih Banyak Error

Saat mencoba aplikasi ARJM ternyata masih banyak yang error dengan muncul pesan dan juga beberapa menu tidak berfungsi dengan normal. Ada juga nominal yang tertulis salah, dengan tertulis di paket Star Rp 120.000.000 padahal yang benar yaitu 12.000.000.

Aplikasi berbasis website ini sekedar dibuat tanpa disempurnakan. Apalagi di saat proses pendaftaran tidak terdapat proses verifikasi nomor ponsel, nomor dengan sembarang saja bisa untuk didaftarkan.

Dan parahnya website indonesiayesok.com ini tidak terpasang SSL atau koneksi aman https yang membuat aplikasi ini tidak terlihat seperti website yang profesional. Jadi cukup aneh dan membingungkan.

Benarkah Aplikasi ARJM Penipuan?

Jika dilihat dari tampilannya yang kurang profesional dan juga adanya fitur member dalam level berbeda-beda dan harus mengeluarkan sejumlah uang, maka bisa dikatakan jika ARJM ini menggunakan skema ponzi dan sudah pasti ini aplikasi dengen modus melakukan penipuan.

Baca juga: cara-unduh-vidnow-apk-penghasil-uang-aman-atau-penipuan

Nah, demikian ulasan Aplikasi ARJM Apk Penghasil Uang Atau Penipuan?, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *