Aplikasi Galaxy Media Penghasil Uang Aman Atau Tipuan?

galaxy media,

droid-romsAplikasi Galaxy Media Penghasil Uang Aman Atau Tipuan? – Akhir-akhir ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang menawarkan kerja mudah dan praktis lalu dapatkan uang dengan praktis. Contohnya saja seperti Batu Vulkanik, Uang Saku, WixPayy dan masih banyak lagi apk sejenis lain.

Hampir semua aplikasi itu menggunakan skema ponzi dengan sistem seperti yang merugikan bagi member baru yang bergabung dan pada akhirnya aplikasi itu tutup. Dan, sudah deposit sekian ratus ribut atau jutaan aplikasi tiba-tiba suspend.

Ini karena penggunanya rata-rata tidak mau mencari informasi dahulu tentang aplikasi yang mereka gunakan dan main bergabung saja. Dan akhirnya mereka tertipu gara – gara imingan oming kosong.

Berikut ini ada satu aplikasi baru bernama galaxy media penghasil uang, nah kamu harus simak Aplikasi Galaxy Media Penghasil Uang Aman Atau Tipuan? berikut ini.

Galaxy Media Penghasil Uang

Galaxy Media penghasil uang menjadi salah satu aplikasi berbentuk apk dan website yang bisa mendapatkan penghasilan untuk membernya dengan cara melakukan misi. Misi yang diberikan tidak jauh dari sosial media seperti contoh menonton video, like dan komentar.

Dimana tampilan dari aplikasi ini mirip dengan Happy Earn Apk penghasil uang yang sudah pernah dibahas review sebelumnya.

Baca juga: cari-tahu-aplikasi-vito-penghasil-uang-asli-atau-penipuan

Tentu saja banyak yang penasaran apakah aplikasi ini berasal dari perusahaan yang sama? Dan setelah di telusuri dua domain yang mereka gunakan sama di register melalui negara Cina.

Paket Keanggotaan Galaxy Media

Ini seperti aplikasi penghasil uang dengan sistem ponzi lain seperti love money dimana aplikasi ini memiliki sistem keanggotaan dengan member harus membayar sejumlah uang jika mau mendapatkan misi yang lebih banyak dan komisi yang lebih besar.

Dan ada paket gratis dimana member bisa mendapakan tugas paling banyak 3 kali. Hanya saja itu hanya sebagai kedok untuk penarik perhatian saja agar member baru tertarik untuk melakukan deposit dalam jumlah yang besar.

Dalam sebuah aplikasi memiliki paket keanggotaan didalamnya, artinya aplikasi ini patut untuk dicurigai karena tentu menggunakan sistem ponzi. Saat mencoba mengecek di menu top up, ternyata akan dialihkan kepada tampilan yang berbeda.

Benarkan Galaxy Media Penghasil Uang Penipuan?

Untuk sementara dimana aplikasi Galaxy Media ini patut dicurigai karena masih belum jelas berasal darimana. Di Play Store sendiri juga belum ada dan tidak ada informasi yang menjelaskan bahwa aplikasi ini terdaftar OJK.

Baca juga: cari-tahu-tiktok-fan-penghasil-uang-asli-atau-tipuan

Dengan semua keanahan ini patut di curigai jika aplikasi Galaxy Media menggunakan sistem ponzi. Apalagi dilihat dari data domain yang didaftarkan, maka website ini masih berumur kurang lebih baru satu bulan.

Jadi kamu harus waspada sebelum kamu kena tipuan aplikasi hoax ini ya. Nah, demikian penjelasan Aplikasi Galaxy Media Penghasil Uang Aman Atau Tipuan?, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *