Aplikasi Love Money Apk Penghasil Uang Asli Atukah Penipuan?

love money

droid-romsAplikasi Love Money Apk Penghasil Uang Asli Atukah Penipuan? – Sekarang ini hadir dan banyak bermunculan aplikasi penghasil uang digital dengan metode untuk menghasilkan uang dari internet yang mudah dan cepat. Mulai dari menjadi freelancer di banyak forum internet, menawarkan barang, dropship dan juga dengan penggunaan aplikasi penghasil uang.

Banyak memang apk penghasil uang praktis dengan iming-iming investasi dan mendapat keuntungan yang banyak dan dalam waktu singkat. Siapa saja tentu tertarik untuk mencobanya.

Berikut ini ada satu aplikasi yang bernama Love Money Apk yang menjadi perbincangan para warganet. Ada banyak testimoni dari para pengguna app namun yang jadi pertanyaan apakah ini aman atau justru ini sistem ponzi?

Nah, untuk itu simak penjelasan Aplikasi Love Money Apk Penghasil Uang Asli Atukah Penipuan? berikut ini.

Tentang Love Money Apk

Love Money Apk merupakan sebuah aplikasi penghasil uang dengan cara sistem investasi dimana jika berhasil mengajak downline atau member baru bergabung dan mereka melakukan deposit, maka akan mendapatkan komisi.

Uniknya dari sistem yang dijalankan Love Money ini dengan menggunakan sistem mirip MLM dimana ada leader dan downline yang akan berperan untuk kemajuan bisnis ini.

BeDan aplikasi ini berbeda dari aplikasi penghasil uang lainnya seperti tiktok cash, happy earn vip, dan lainnya dalam Love Money tidak ada misi seperti nonton iklan dan like video yang bisa menambah poin sehingga bisa nanti ditukarkan dengan uang.

Baca juga: aplikasi-penghasil-uang-mediakix-apk-asli-atau-penipuan

Sistem Investasi di Love Money Apk

Berikut alur atau sistem yang digunakan di love money ini yaitu dengan sistem investasi. Jadi jika dilihat dari aplikasi ini yang bersifat simpan pinjam, dimana member baru harus melakukan deposit minimal 200 ribu untuk bisa bergabung dalam aplikasi ini.

Dimana uang yang dikumpulkan dari member ini akan diputar untuk dipinjamkan ke orang lain melalui aplikasi Hi Juta KSP – Pinjaman Dana. Tapi ada yang tidak masuk akal dalam aplikasi ini yaitu nominal pinjaman kecil dan besar memiliki biaya admin dan juga bunga yang sama.

Hal ini tentulah sangatlah aneh, mengingat saat mengajukan pinjaman biasanya antara orang yang meminjam dengan nominal yang kecil dan besar akan berbeda dalam hal bunganya.

Selain itu peminjam tidak tahu apakah memang benar Love Money ini bekerjasama dengan Hi Juta KSP atau hanya sekedar kedok semata, Jangan sampai aplikasi ini hanya menghimpun uang dari orang-orang namun tidak terdaftar di OJK.

Dimana aplikasi Love Money dan Hi Juta KSP ini adalah dua aplikasi yang berbeda dan developernya juga berbeda, dan ada baiknya kamu waspada dan berhati-hati .

Apakah Love Money Apk Aman?

Sampai sejauh ini tidak ada bukti yang mengatakan jika aplikasi Love Money adalah penipuan apalagi aman. Karena sampai saat ini aplikasi masih dioperasikan dan juga sudah hadir di Play Store.

Dan hal aneh dari sistem yang dijalankan jadi harus lebih tahu secara details, jangan sampai kamu tertipu lagi.

  • Pertama karena Love Money dan Hi Juta KSP itu aplikasi yang berbeda.
  • Kedua, bunga pinjaman dengan nominal pinjaman yang tidak masuk akal, semua rata biaya admin dan bunga 3 juta.
  • Ketiga, Member baru “Wajib” mendeposit 200 ribu dahulu.

Jadi di simpulkan kalau aplikasi love money ini sebuah aplikasi penghasil uang dengan sistem investasi dan perputaran uangnya dengan cara dipinjamkan ke orang, dan transaksi pinjaman uang harus dilakukan lewat Hi Juta KSP yang berbeda aplikasi dan data perusahaan yang berbeda.

Baca juga: download-aplikasi-compass-apk-penghasil-uang-asli-ataukah-penipuan

Nah, dengan demikian kamu harus bisa memilih mana aplikasi penghasil uang yang aman dan mana yang sekedar penipuan. Itulah ulasan Aplikasi Love Money Apk Penghasil Uang Asli Atukah Penipuan?, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *