Aplikasi Share Powers Penghasil Uang Atau Penipuan?

share powers,

droid-romsAplikasi Share Powers Penghasil Uang Atau Penipuan? – Kemarin setelah muncunya aplikasi Oppo Power dan sebagainya, selang tidak lama juga muncul apk sejenisnya dengan nama SharePowers. Aplikasi ini disebut sebagai Oppo Power V2 karena memiliki sistem kerja yang serupa.

Jika dingat mengenai review tentang Oppo Power maka tidak rekomended untuk digunakan karena ada sistem skema Ponzi didalamnya, dan apakah Share Powers ini juga menggunakan skema Ponzi?.

Banyak aplikasi serupa yang memang mirip dan ternyata mereka semua itu penipuan, lalu bagaimana dengan aplikasi share powers sendiri?. Untuk itu simak ulasan Aplikasi Share Powers Penghasil Uang Atau Penipuan? berikut.

Tentang Share Powers Penghasil Uang

Share Powers merpakan versi terbaru dari Oppo Power yang memiliki sistem kerja yang sama yaitu dengan cara membeli peralatan elektronik tetapi barang tidak akan di dapatkan karena ini bersifat investasi.

Peralatan yang banyak ditawarkan yaitu Power Bank. Dan semua memiliki level yang berbeda, mulai dari level 1 sampai dengan level 3. Dan semua memiliki komisi yang berbeda pada di levelnya.

Aplikasi ini ramai dibahas di media sosial dan banyak channel yang mempromosikan aplikasi ini tanpa mau mencari tahu lebih detail tentangnya.

Baca juga: cara-unduh-vidnow-apk-penghasil-uang-aman-atau-penipuan

Sistem Kerja Share Powers Penghasil Uang

Dengan cara melakukan investasi dalam bentuk Power Bank, juga memiliki bonus kenaikan level seperti perekrutan member denga iming naik level jika sudah berhasil mengajak member dalam jumlah tertentu.

“Jika 3 anggota dari tim kamu membeli peralatan, maka secara otomatis akan dipromosikan menjadi Manajer Junior (Dipromosikan ke LV2) saat 7 anggota dari tim kamu membeli peralatan, secara otomatis akan dipromosikan menjadi Manajer Senior (Dipromosikan ke LV3).”

Artinya aplikasi ini memiliki sistem member get member untuk bisa berkembang lebih pesat. Dan terdeteksi sebagai money game dengan terbukti pembelian barang tidak berwujud.

Laman Pembayaran Aneh

Di saat mencoba melakukan top up terdapat keanehan yaitu perubahan domain pembayaran menggunakan DOT TK, yang mana domain ini bisa didapatkan gratis melalui freenom.

Dan ini tidak wajar dan tidak terlihat profesional. Ini terlihat dalam address bar di browser yang kamu gunakan meski membuka Share Powers dari aplikasi maupun Browser.

Apakah Share Powers Penipuan?

Jika dilihat dari sistem kerja dan adanya member get member, deposit, cara kerja yang tidak masuk akal maka Share Powers ini bisa dibilang menggunakan skema Ponzi dan ini sangat dilarang.

Jadi kamu harus waspada dalam menggunakan aplikasi penghasil uang ini ya, jangan sampai kamu tertipu dan uang kamu dibawa kabur.

Baca juga: aplikasi-galaxy-media-penghasil-uang-aman-atau-tipuan

Nah, demikian ulasan Aplikasi Share Powers Penghasil Uang Atau Penipuan?, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *