Cari Tahu Aplikasi WixPayy Apk Penghasil Uang Asli Atau Penipuan?

wixpayy

droid-roms – Cari Tahu Aplikasi WixPayy Apk Penghasil Uang Asli Atau Penipuan? – Selama masa pandemi berlangsung cukup banyak perusahaan yang mem phk karyawan dikarenakan profit yang menurut dan sebagainya. Hal ini berdampak jumlah pengangguran yang kian tinggi, dimana masalah ini membuat banyak orang mencari pekerjaan dalam hal apapun. Nah, salah satu cara yang dilakukan dengan mencoba peruntungan lewat aplikasi penghasil uang yang marak dicoba.

Salah sau aplikasi terbaru contohnya wixpayy apk penghasil uang instan, dimana sistem kerjanya hampir sama seperti aplikasi lainnya. Dimana penggunanya diminta untuk deposit uang terlebih dulu baru akan diberi tugas untuk dilaksanakan. Setelah selesai baru uang akan dibayarkan ke penggunanya.

Dengan aplikasi ini banyak orang yang tergiur lantaran kerjanya yang mudah dan mereka tertarik dengan iming – iming dapat uang secara instan.

Namun, dibalik itu semua tentu kamu harus waspada, karena sudah banyak kejadian yang seperti ini tiba – tiba aplikasi ini tutup dan sisa uang yang belum di bayar kepada member dibawa kabur pengembangnya. Karena itu sebelum kamu join dalam aplikasi ini simak ulasan Cari Tahu Aplikasi WixPayy Apk Penghasil Uang Asli Atau Penipuan? berikut.

Tentang WixPayy

WixPayy merupakan sebuah platform aplikasi berbasis web yang menjanjikan memberikan penghasilan hanya dengan melakukan misi yang mudah. Misi yang ditawarkan dalam aplikasi ini terbilang cukup mudah yaitu melakukan share, like dan komentar di postingan orang lain.

Dimana aplikasi ini mirip dengan yang aplikasi serupa dimana tugasnya juga sama. Hanya ada beberapa perbedaan pada cara kerja dan tampilan didalam aplikasi juga sistem keanggotaannya.

WixPayy yaitu sebuah perusahaan yang mengklaim bergerak di bidang Social Advertising. Dimana, pihak pengiklan memasang iklan di WixPayy dan member akan menonton iklan dari pengiklan ini.

Sistem Kerja WixPayy

Sistem kerjanya hanya dengan memposting, share, dan like postingan instagram orang lain. Di saat kamu disuruh untuk melakukan upload screenshot sebagai bukti ini yang akan lebih sulit.

Tidak mungkin setiap gambar yang di upload para member akan sebagai bukti ditinjau secara manual satu persatu, tentu ini butuh waktu yang lama. Sekalipun ada banyak admin yang bekerja didalam aplikasi ini.

Baca juga: cara-unduh-oppo-power-apk-penghasil-uang-asli-ataukah-penipuan

Memiliki Sistem Keanggotaan

Hal ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi skema ponzi lainnya yang juga memiliki sistem keanggotaan atau upgrade level di setiap layanan yang mereka buat.

WixPayy juga memiliki sistem yang sama dan ini menggunakan skema Ponzi dimana sistem seperti ini dilarang sejak lama.

Dan secara singkat paket gratis hanya untuk menarik perhatian saja, dan disediakan paket misi yang beragam dan semakin mahal di setor uang maka semakin banyak tugas dan uang yang akan di dapat.

  • VIP 1 = RP 150.000
  • VIP 2 = RP 550.000
  • VIP 3 = RP 1.180.000
  • VIP 4 = RP 5.850.000
  • VIP 5 = RP 9.999.000

Ini biasa dilakukan untuk menarik perhatian para member baru. Ada fitur mengundang teman dimana jika kamu berhasil mencari member baru maka akan diberikan komisi. Jadi banyak diberbagai sosial media yang mengajak untuk bergabung agar mereka mendapatkan komisi dari ajakan tersebut.

Data Domain dan Akun Bank

Dari data domain yang di dapatkan bahwa domain wixpayy.com perusahaan ini masih terbilang baru.

Selama aplikasi masih bisa diakses dan membayar member tentu saja ini tidak bisa disebut sebagai penipuan, namun satu hal yang pasti jika aplikasi dengan sistem ponzi bisa saja swaktu – waktu tutup dan tidak bertahan lama.

Baca juga: aplikasi-eleven-apk-penghasil-uang-asli-aman-atau-penipuan

Inilah yang menyebabkan para member baru yang sudah deposit akan mengalami kerugian dan sampai ada yang mengaku kehilangan puluhan juta sejak aplikasi tersebut hilang dan melarikan diri.

Nah, jadi harus waspada dan demikian ulasan mengenai Cari Tahu Aplikasi WixPayy Apk Penghasil Uang Asli Atau Penipuan?, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *