Daftar Aplikasi Presentasi Gratis (Offline) PC / Laptop

aplikasi presentasi

droid-romsDaftar Aplikasi Presentasi Gratis (Offline) PC / Laptop- Saat kamu melakukan presentasi tidak hanya point penting saja yang perlu diinformasikan, namun juga daya kreatifitas dalam mempercantik tampilannya. Dengan tampilan layar presentasi yang menarik tidak akan membuat anggota cepat bosan justru sebaliknya.

Jika pekerjaan kamu lebih fokus membuat presentasi di kantor atau lembaga lain. Maka kamu bisa mencoba dan simak Daftar Aplikasi Presentasi Gratis (Offline) PC / Laptop berikut.

Daftar Aplikasi Presentasi Offline Gratis untuk Laptop Recommended

1. Prezi

Pertama ada aplikasi Prezi yang merupakan aplikasi presentasi populer dan banyak digunakan para mahasiswa. Aplikasi yang memiliki banyak pilihan template, gambar yang ditawarkan sangat menarik dan tidak membuat bosan tentunya. Dengan menggunakan Prezi, kamu bisa membuat presentasi linier dan non linier.

Uniknya, menggunakan Prezi bisa dilakukan dengan aplikasi zoom jika penggunanya menekankan presentasinya dalam satu poin tertentu. Contoh Animasi di dalamnya akan sangat menarik dan bisa menjadi perhatian yang bisa membuat audience lebih fokus.

Keunggulan lainnya dari aplikasi ini tersedia versi portable yang bisa digunakan kapan dan di mana sja. Bahkan, juga bisa menggunakannya di Android secara offline mode.

Baca juga: cara-tampilkan-preview-gambar-thumbnail-di-windows-7

2. Libre Office – Impress Presentation

Selain aplikasi Prezi, ada aplikasi lainnya yang tidak kalah keren untuk menjadikan presentasi di kantor yaitu Libre Office. Dalam menu Impress Presentationnya, para penggunanya bisa membuat file presentasi lebih menarik dengan adanya tools yang lengkap.

Aplikasi ini sama seperti Ms Office, aplikasi juga memuat banyak fungsi pendukung dalam kegiatan kantor.

Dimana versi terbaru dari aplikasi ini dilengkapi dengan ePUB Export File. Dan, Libre Office juga menawarkan fitur kerja spreadsheet agar lebih terlihat mudah. Juga, aplikasi ini sangat compatible untuk laptop yang berbasis opada Windows dan juga Linux.

Dan, saat ini Libre sudah mulai mengikuti perkembangan zaman agar ke depannya bisa digunakan dengan cara berkelompok sehingga mampu mengerjakan dokumen secara online.

3. Focusky Offline Presentation

Aplikasi presentasi offline berikutnya yang bisa dicoba untuk laptop adalah Focusky Offline Presentation. Berbeda dari yang lainnya, aplikasi ini bisa membuat file presentasi mudah dan cepat dengan cara drag and drop saja.

Selain itu, aplikasi ini bisa memfasilitasi penggunanya untuk membuat presentasi dengan cara 3 dimensi ditambah dengan animasi-animasi menarik.

Dan juga, hal menarik lain dari Focusky memiliki kanvas tidak terbatas sehingga mudah untuk melakukan zoom in/out saat presentasi dilakukan.

Baca juga: 2021/01/cara-install-whatsapp-pc-di-windows-10

Proclaim Presentation

Untuk kamu yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi dengan user interface maka bisa mencoba menggunakan Proclaim Presentation. Aplikasi yang dilengkapi dengan format otomatis, streamline service layote juga fitur reusable slide.

Hal yang menjadi unggulannya, aplikasi ini dilengkapi dengan video tutorial dengan instruksi yang detail (step by step) sehingga muda bagi pengguna baru.

Selain itu, keunggulan lain dari Proclaim Presentation ini bisa terhubung dengan cloud. Jadi, pengguna bisa mudah untiuk mengakses di manapun juga kapanpun.

5. Academic Presenter

Academic Presenter adalah sebuah aplikasi presentasi yang menawarkan adanya slide dan canvas. Jadi, kamu bisa menggabungkan grafik dengan slide untuk hasil yang lebih menarik dan detail dalam menyampaikan materi presentasi.

Selain itu, penggunanya juga bisa mengganti plot nonlinier menjadi slide linier yang simple.

Hal menarik lain dari aplikasi ini yaitu bisa terhubung ke akun sosial media, email, web mdan jugaaupun blog sehingga memudahkan jika kamu ingin berbagi. Dan hasilnya bisa dibuka di berbagai perangkat.

Demikianlah ulasan Daftar Aplikasi Presentasi Gratis (Offline) PC / Laptop, selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *