Penjelasan Aplikasi Batu Vulkanik Apk Penghasil Uang Asli Atau Penipuan?

batu vulkanik,

droid-roms – Penjelasan Aplikasi Batu Vulkanik Apk Penghasil Uang Asli Atau Penipuan? – Banyak di jaman sekarang orang lebuh suka mencari pekerjaan yang praktis dengan hasil yang besar dan cepat. Dengan goyang – goyang kaki santai sudah bisa dapatkan uang hanya dengan menggunakan hp Android dengan tugas hanya sekedar nonton iklan dan video.

Saat ini ada banyak muncul aplikasi semacam penghasil uang instan, dengan memberikan janji dan iming-iming penghasilan besar dalam waktu yang cepat. Tugasnya juga sangat mudah hanya tinggal klik dan nonton video.

JUstru hal ini jika secara logika tidak masuk akal sama sekali, zaman noa mana ada aplikasi sejenis itu yang resmi dan memang terbukti membayar dak bisa bikin orang langsung banyak uang. Jika pun ada itu aplikasi pekerja dengan sistem kerja yang pasti seperti freelancer dan sebagainya.

Nah, salah satu aplikasi yang muncul saat ini yaitu aplikasi penghasil uang batu vulkanik. Nah ingin tahu jelas mengenai Penjelasan Aplikasi Batu Vulkanik Apk Penghasil Uang Asli Atau Penipuan?, simak ulasan berikut.

Tentang Aplikasi Batu Vulkanik

Batu Vulkanik Apk merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang menjanjikan penghasilan dengan cara menonton video. Aplikasi yang dibuat oleh PT.mkiil bill indonesia Indonesia bulan Oktober 2020 dengan domain http://share.hsyspojk.com.

Dimana penggunanya mendapatkan bayaran saat sudah menonton video, dan setiap menonton video selama 5 menit mendapatkan 0,17 koin api. Koin api ini bisa diklaim memiliki nilai sepuluh ribu rupiah perkoinnya. Jadi dibutuhkan untuk menonton 9 video agar bisa mendapatkan 1 koin.

Dimana aplikasi sosial media video ini setiap member diharuskan mendaftarkan diri dulu dengan cara verifikasi.

Cara Kerja Batu Vulkanik

Aplikasi Batu Vulkanik bisa menghasilkan uang hanya cukup dengan menonton video. Namun sebelum itu harus melakukan verifikasi data ID Batu Vulkanik dengan cara foto KTP.

Setelah itu harus melakukan deposit untuk menonton video dan mendapatkan penghasilan. Ada beberapa paket yang disediakan, selengkapnya bisa dilihat dibawah ini.

Nama PaketBiayaJumlah koin yang akan didapat setelah 30 hari
Anggota 0Gratis5 Koin Api / Rp 0,17 per hari
Anggota 140 Koin50 Koin Api / Rp 16.600 per hari
Anggota 2250 Koin313 Koin Api / Rp 104.000 per hari
Anggota 31000 Koin1250 Koin Api / Rp 416.000 per hari

Paket ini hampi sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya, hanya bebeda di tampilannya saja.

Baca juga: cari-tahu-aplikasi-vito-penghasil-uang-asli-atau-penipuan

Batu Vulkanik Berskema Ponzi

Dengan adanya sistem yang mengharuskan untuk mengajak orang lain, harus melakukan deposit terlebih dahulu dalam menjalankan tugas, dan adanya pajak penarikan saat melakukan pencairan saldo, maka aplikasi ini bisa dikatakan menggunakan skema ponzi.

Sekam ponzi sebagai kegiatan bisnis yang dilarang karena hanya menguntungkan beberapa pihak saja. Secara singkat ponzi yaitu sistem yang hanya menguntungkan member yang bergabung di awal dan merugikan yang bergabung di akhir.

Aplikasi terus beroperasi selama uang member baru masih ada dan untuk membayar member yang lama. Di saat sudah tidak cukup atau tidak ada member baru yang bergabung maka aplikasi akan tutup dan kabur sekejap.

Aplikasi lain yang terindikasi menggunakan sistem ponzi seperti Xbit apk, Share Results, Oppo Power Apk, IG Like Apk, dan banyak aplikasi lain sejenis.

Website yang Kurang Meyakinkan

Di saat pertama mengunjungi website dari Batu Vulkanik di alamat http://share.hsyspojk.com di tampilan web terdapat video yang menjelaskan tentang aplikasi ini.

Baca juga: cari-tahu-aplikasi-uang-saku-apk-penghasil-uang-asli-ataukah-penipuan

Berdurasi video sekitar 2 menit lebih, dijelaskan batu vulkanik sudah beroperasi mulai januari 2020. Sedangkan aplikasi yang dikeluarkan di Play Store adalah di bulan oktober 2020. Tentu ini berbeda data dan informasi bukan?.

Jadi kamu harus waspada dengan aplikasi ini, demikianlah ulasan mengenai Penjelasan Aplikasi Batu Vulkanik Apk Penghasil Uang Asli Atau Penipuan?, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *