Aot Ch 138 Indonesia, Eren Mati?

Droid-roms Aot Ch 138 Indonesia, Eren Mati? – Hingga Chapter 138, kesedihan dari animasi “Attack on Titan” terus berlanjut. Meski belum dirilis secara resmi, sudah banyak bocoran panel di Bab 138 dari “snk Comics”. Tentunya disini admin akan membahas spoiler dan tanggal rilis dari snk ch 138.

Selain itu, administrator akan memberikan beberapa gambar serangan yang bocor di chapter 138 titan. Yang paling menarik dari serial komik “Attack on Titan Ch 138” adalah parasit halucigenia. Terlihat seperti makhluk yang abadi, karena tidak akan mati walaupun diserang beberapa kali. Dan adegan dimana Titan eren menyerang Titan Armin raksasa.

Mencetak gol ke titan ch 138 akan penuh kejutan. Oleh karena itu, harap bersiap-siap sebelum menerbitkan bab resmi. Meskipun banyak panel telah bocor dari aot 138 (bukan versi aslinya). Banyak orang yang masih bertanya apakah chapter ini aslinya ditulis oleh Hayama Zhaoji.

Ada yang juga mengungkapkan kalau bocoran manga tersebut memang asli Isayama. Salah satu penyebabnya adalah karena penggambaran karakter yang serupa. Tapi seperti yang dikatakan Eren Kruger. Satu-satunya kebenaran di dunia ini adalah bahwa tidak ada kebenaran. Jadi tunggu saja chapter resminya rilis pada 9 Maret 2021.

Bocoran Aot Chapter 138

Baca ini : Cara Unduh Among Us Mod Apk Terbaru

Pada kebocoran panel pertama menunjukkan kondisi manusia saat gemuruh berhenti. Mereka selamat dari penginjakan ribuan Titan. Itu juga menunjukkan momen ketika Marley Warriors dipersatukan kembali dengan keluarga mereka.

Setelah lama bertemu dengan ayahnya dengan Annie Leonhart (Annie Leonhart). Di sini Anda juga dapat melihat ayah Annie bekerja dengan senior Marley. Dalam beberapa foto, wajah Sanika terlihat tidak begitu jelas. Saat parasit halucigenia mencapai dinding salta, panel berlanjut.

Lalu datanglah baju besi raksasa armin dan titan reiner, yang sepertinya terkena serangan. Pada saat itu, Ellen tiba-tiba menjadi seorang Titan. Ukuran Titan Eren saat ini bisa dikatakan setara dengan ukuran yang sangat besar.

Bedanya, Titan Eren berambut panjang. Mengetahui hal ini, Emil segera mengalihkan pandangannya ke Ellen. Segera setelah itu, halucigenia menghirup asap tebal pada manusia di Benteng Salta.

Baca juga : Alasan PUBG Tidak Bisa Di Update PUBG 1.3

Tentara Union terpana oleh asap halucigenia. Namun Connie meyakinkan bahwa asap tersebut sama dengan asap yang digunakan Zeke untuk mengubah ibunya menjadi Titan. Mendengar kabar tersebut, Li Wei dengan tegas memerintahkan Pique dan Mikasa untuk naik ke Titan Falco. Dengan berat hati, Pique yang baru saja bertemu ayahnya mematuhi perintah Levi.

Penutup

Bocoran administrator tentang serangan terhadap komik titan 138 mungkin sudah cukup. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke Droid-ROM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *