Cara Anonymous Chat Telegram

Anonymous chat,

droid-roms Cara Anonymous Chat Telegram – Aplikasi anonymous chat telegram adalah salah satu sistem yang ada pada aplikasi telegram yang mampu menghubungkan pengguna dengan sesesorang diluar sana secara acak/random. Dimana, fitur ini mampu menyembunyikan identitas/private chatting.

Artinya di saat penggunanya menggunakan fitur anonymous chat dan menemukan atau melakukan percakapan dengan pengguna lain maka indentitas penggunanya akan dirahasiakan. Sistem dalam fitur ini hanya bisa terhubung untuk sesama pengguna anonymous chat telegram saja.

Fitur anonymous chat ini berbeda degan bot chat yang mampu menjawab pertanyaan secara otomatis, dimana anonymous chat ini bisa menghubungkan kamu dengan pengguna lain secara real atau robot.

Untuk tahu lebih kelas simak saja Cara Anonymous Chat Telegram berikut ini.

Cara Anonymous Chat Telegram

Dimana untuk menggunakan anonymous chat ini sangat mudah, karena saat ini sudah banyak akun telegram yang menyediakan fitur ini secara gratis. Bagi yang belum tahu cara menggunakan anonymous chat untuk mencari kenalan baru, simak selengkapnya berikut ini:

1. Anonymous Talk Bolt

Pertama, menggunakan akun telegram yang bernama Anonymous Talk Bolt untuk mendapatkan kenalan baru sesama pengguna fitur berikut ini langkah-langkahnya:

  • Pertama, buka aplikasi telegram diperangkat smartphone ataupun PC.
  • Kemudian, di menu pencarian/search silahkan ketikan Anonymous Talk Bot atau bisa langsung masuk ke website https://t.me/anonxbot.
  • Maka secara otomatis akan muncul beberapa akun yang menyediakan fitur tersebut. Di sarankan gunakan akun bernama @Bot.
  • Setelah itu, langsung saja klik menu Start. Tunggu hingga bot tersebut mengirim sebuah pesan.
  • Jika sudah, silahkan kirim pesan dengan format /private.
  • Dan otomatis sistem tersebut akan menghubungkan Anda dengan pengguna lain.
  • Kamu dapat melakukan chatting dengan pengguna tersebut tanpa diketahui indentitas milik kamu.
  • Proses selesai.

Baca juga: cara-sinkronisasi-kontak-di-telegram-secara-banyak

2. Anonymous Chat Group

Kedua, dapat menggunakan anonymous chat group. Didalam fitur ini telah banyak pengguna yang dapat diajak untuk berkenalan. Silahkan simak selengkapnya dibawah ini:

  • Pertama masuk terlebih dahulu di aplkasi telegram.
  • Kemudian, pada menu search silahkan ketik Anonymous Chat Group.
  • Untuk melakukan chat dengan pengguna lainya, kalian diwajibkan untuk “Bergabung” terlebih dahulu.
  • Jika sudah, silahkan melakukan percakapan sekarang juga dengan pengguna lain untuk diajak kenalan.
  • Proses selesai.

Fungsi Kode Anonymous Chat Telegram

Di saat menggunakan anonymous chat, penggunanya harus mengirim pesan dengan menggunakan format/pintasan tertentu yang diberikan pihak bot anonymous. Berikut ini fungsinya.

  1. /private : temukan pengguna lain untuk diajak berbicara secara pribadi
  2. /lang : untuk mengatur bahasa yang ingin digunakan
  3. /join : bergabung dengan room secara acak atau membuat yang baru
  4. /room : daftar ruangan publik
  5. /myrooms : daftar ruangan pengguna
  6. /exit : keluar dari ruangan obrolan
  7. /help : menampilkan semua perintah
  8. /avatar : setting/atur avatar
  9. /setting : menu pengaturan

Cara Atasi Anonymous Chat Tidak Berfungsi

Salah satu penyebab yang sering terjadi di saat menggunakan anonymous chat pada aplikasi telegram yaitu anonymous chat/bot tidak berfungsi atau tidak dapat digunakan. Simak lebih lengkapnya berikut.

  1. Bot anonymous sedang bermasalah
  2. Aplikasi telegram yang digunakan versi lama
  3. Cache yang sudah cukup banyak
  4. Jaringan internet tidak stabil

Nah apabila mengalami anonymous chat tidak berfungsi/tidak dapat digunakan, maka bisa jadi keempat diatas adalah penyebab utamanya. Silahkan mengupdate telegram ke veri terbaru, lalu hapus cache dan gunakan jariangan intenet yang stabil.

Daftar Bot Telegram Terpopuler

Ada banyak bot telegram yang dapat di gunakan sesuai kebutuhan masing-masing. Berikut ini akan memberikan 3 bot telegram yang sangat populer hingga saat ini:

1. Rajinnulis2_bot

Pertama, bot telegram yang populer beberapa waktu lalu adalah rajinnulis2_bot. Bot satu ini tidak bisa digunakan untuk chat anonymous, melainkan hanya digunakan untuk menulis kata sesuai keinginan masing-masing.

Dan kata yang di tulisan pada bot rajinnulis2_bot akan menyerupai tulisan tangan secara otoatis. Cara penggunaanya terbilang cukup mudah, hanya perlu mengetik kata yang dinginkan lalu klik menu /start.

2. Talkbot

Kedua, bot telegram terpopuler adalah talkbot. Jika ingin menggunakan bot yang satu ini, cukup ketikan nama “talkbolt” di menu pencarian lalu “gabung/join”. Talkbot bisa digunakan untuk melakukan chating private, sehingga identitas tidak akan diketahui.

Baca juga: arti-rc-di-rp-telegram-dan-penjelasannya

3. AnakRpBot

Dan, bot telegram yang cukup populer yaitu AnakRpBot. Bot yansatu ini sangat cocok digunakan untuk yang menyukai role player. Role palyer pada aplikasi telegram yaitu dimana orang yang dapat memerankan toko terkenal seperti artis dan lainnya. Dan ini tidak menunjukan identitas aslinya.

Nah, itulah ulasan mengenai Cara Anonymous Chat Telegram, selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *