Cara Unduh Vtube Versi 3.0 Terbaru

vtube

droid-romsCara Unduh Vtube Versi 3.0 Terbaru – Aplikasi Vtube saat ini memang sangat populer di Indonesia. Banyak orang yang menyukainya untuk bergabung dan menggunakan aplikasi ini karena keuntungan yang diberikan. Dimana aplikasi vtube ini bisa menghasilkan uang dengan mudah. 

Dengan melakukan tugas nonton video bisa dapat uang, nyatanya sistem yang dianut Vtube ini yaitu skema ponzi atau money game. Buat yang belum tahu skema seperti ini hanya bisa merugikan. Keuntungan bagi pengguna lama dan pengguna baru harus bekerja ekstra. 

Ini dikarenakan keuntungan yang dibagikan berasal dari uang pendaftar baru yang diputar lagi. Oleh karena itu untuk mencairkan uang juga tidak bisa menariknya begitu saja. Melainkan harus membagikan View Poin atau VP dulu kepada pengguna baru. 

Namun meski demikian masih banyak orang yang ingin mencoba aplikasi ini dan mencari cari link download aplikasinya. Untuk lebih jelas simak Cara Unduh Vtube Versi 3.0 Terbaru berikut. 

Tentang Aplikasi Vtube

Saat ini aplikasi Vtube sudah dihapus dari Google Play Store. Ini karena kominfo sudah memblokir akses ke Vtube karena ada unsur money game. Meski demikian pihak Vtube membatahnya dan sekarang ini tengah melakukan evaluasi dengan sistem baru. 

Dimana Vtube saat ini memang sedang menjalani pemeliharaan untuk merilis aplikasi versi baru. Nantinya dengan versi baru akan membawa banyak perubahan. Selain itu Vtube juga sedang mengurusi perizinan di Kominfo untuk bisa tersedia kembali. 

Maintenance atau pemeliharaan aplikasinya sudah dimulai sejak bulan Februari lalu. Dikatakan bahwa versi 3.0 nantinya akan rilis di bulan Maret ini. Jadi kamu yang ingin tahu atau para vtubers bisa bersiap – siap. 

Baca juga: cara-unduh-richn-apk-aplikasi-penghasil-uang-atau-tipuan

Vtube versi 3.0 apk download 

Sampai sejauh ini aplikasi Vtube belum juga merilis versi terbarunya. Hal ini karena proses perizinan dan pemeliharaannya belum selesai sehingga pembaruan belum siap. 

Dimana katanya aplikasi Vtube 3.0 sendiri akan mulai tersedia bulan Maret ini. Jadi harus bisa menunggu sampai aplikasinya rilis.

Dan selain merilis vtube 3.0, katanya Vtube juga akan merilis e commerce miliknya sendiri. Walau belum jelas seperti apa tampilan dan kegunaan dari e commerce Vtube ini, tapi bocoran mengenai versi terbarunya sudah akan dibuat.

Untuk itulah, sebelum versi terbarunya keluar alanglah baiknya kamu ari tahu dahulu mengenai seluk beluk aplikasi ini sampai selesai. Jangan sampai saat kamu menggunakannya akan menyesal, karena dari pengalaman yang sebelumnya jika aplikasi menggunakan sistem ponzi, maka siap – siap kamu akan dibuat merugi.

Baca juga: aplikasi-arjm-apk-penghasil-uang-atau-penipuan

Jadi perlu kewaspadaan dan juga ketelitian ya, demikian bahasan Cara Unduh Vtube Versi 3.0 Terbaru semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *