Film i still see you

Droid-romsFilm i still see you – Sabtu malam ini (20/3), Bioskop Trans TV akan menayangkan “I Still See You” untuk pertama kalinya pada pukul 21.30 WIB. Ini adalah ringkasan dari film “I Still See You”, “I Still See You” adalah sebuah film thriller misteri Amerika, diadaptasi dari novel “Break My Heart 1000 Times” oleh Daniel Waters.

Film pertama kali muncul di An ledakan terjadi di Laboratorium Dr. Ashburn. Martin Steiner dari Chicago membunuh banyak orang, dan korban dari insiden ini mulai menghantui dunia. Keberadaan mereka sulit dibedakan dengan manusia.Sekitar 10 tahun kemudian.

Siswa SMP Veronica Ronnie Calder bertanya kepada ibunya tentang keberadaan ayahnya yang sebenarnya sudah meninggal dunia. Ia juga takut dengan sosok laki-laki yang memintanya untuk lari. . Dia tahu bahwa nama pria ini adalah Brian. Selama kelas, Ronnie mulai berdarah.

i still see you

Ronnie takut Brian akan menyakitinya, jadi dia mengunjungi Mr. Bitner di rumah. Ronnie tidak lagi tenang, tetapi menjadi lebih dan lebih tertarik pada sisa-sisa manusia Dia meyakinkan teman sekelas barunya Kirk untuk mencari tahu siapa Brian. Film ini dirilis pada 12 Oktober 2018, dan telah meraup 1,1 juta dolar AS dari siaran globalnya.

Baca ini : Cara Unduh Resso Apk Penghasil Uang, Asli Atau Tipuan

Usai memahami konten “I Still See You” (2018), tontonlah filmnya di Bioskop Trans TV pada Sabtu (20/3) pukul 21.30. WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan “Shark Night” pada pukul 23.30 WIB. Ronnie tak mau sendirian dan mengajak Kirk. Mereka menemukan bahwa Brian adalah putri Pendeta Greer, penculik dan pembunuh Mary.

Setelah konfirmasi, Pendeta Greer tidak mengenalinya. Namun, sehari setelah Mary menghilang, Brian ditemukan telah melakukan bunuh diri, dan masalah lain datang. Kepala Sekolah Pascarelli dibunuh oleh seseorang di salah satu ruangan. Bisakah Ronnie dan Kirk mengungkap sosok di belakang Brian? Nonton film “I Still See You Tonight” di Trans TV pukul 21.30 WIB.

Belakangan, Ronnie dan Kirk menemukan hubungan antara Brian dan kematian dua wanita lainnya, Emma Shaw dan Claire White. Penyelidikan dilanjutkan ke lokasi Dr. Steiner, tempat Steinard mengerjakan proyek yang menggunakan cara fisik biologis untuk membangkitkan orang mati dari tanggal lahir yang sama. Di laboratorium ditemukan bahwa Brian sebenarnya adalah asisten peneliti Steiner.

Selain itu, Steiner percaya bahwa Brian berusaha mengambil korbannya untuk menebus kesalahan yang menyebabkan mereka kehilangan nyawa di masa lalu. Namun, Steiner bunuh diri setelah merasa kewalahan; di hari lain, Kirk ditahan oleh administrasi sekolah setelah dia ditemukan memegang senjata di lokernya. Ronnie lalu bertanya.

Hingga ulang tahunnya, Bittner dan Kirk akan berada di bawah perlindungan Bitnerr hingga 48 jam. Mereka percaya bahwa Bryan akan mencoba membunuh Kirk untuk membangkitkan salah satu korban Bryan, tetapi Bitner memiliki niat lain.

Baca juga : Cara Unduh Seago 666 Apk

Penutup

Oleh karena itu, artikel yang kami tulis hari ini diharapkan dapat bermanfaat bagi yang membacanya, serta menambah wawasan bagi yang membacanya. Penulis akan meminta maaf jika tidak ada tempat yang jelas, pengertian dan sederhana dalam kata-kata dan kalimat tertulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *