Nonton film the falcon and the winter soldier

Droid-romsNonton film the falcon and the winter soldier – “The Falcon and the Winter Soldier” merupakan film yang akan tayang perdana di Disney + pada 19 Maret 2021. Dalam film tersebut, dua superhero bersatu untuk mengalahkan berbagai kejahatan yang dilakukan musuh. Sam Wilson berperan sebagai Falcon dan Bucky Barnes sebagai tentara musim dingin.

Kalaupun terkadang terjadi pertengkaran menarik di antara mereka, mereka akan bekerja sama. Aktor dalam miniseri tersebut antara lain Sebastian Stan, Daniel Bruhl, Desmond Chiam, John Gettier, Ishikawa Miki Ishikawa, Erin Kellyman dan Anthony Mackie.

Di musim pertama, akan ada total enam episode. Durasi tiap episode kira-kira satu jam. Dalam trailer tersebut, dua superhero akan menghadapi musuh lama dan baru. Baron Zemo, mengenakan topeng ungu, kembali sebagai musuh yang mematikan. Di saat yang sama, Emily Van Camp yang membintangi film “Captain America: Civil War”, juga membintangi serial tersebut.

Film the falcon and the winter soldier

Cerita dalam mini-series “Falcon” dan “The Winter Soldier” tidak dapat dibedakan dari kejadian di film “Avengers: Endgame”. Sam Wilson (Falcon) dan Bucky Barnes (Winter Soldier) melakukan petualangan untuk menguji keterampilan dan kesabaran mereka dalam menghadapi kejahatan di seluruh dunia. Mereka memiliki kekuatan unik yang tak terukur, dan Falcon, yang menjadi inkarnasi Sam, memiliki sayap perang mekanis.

Baca ini : Cara Ubah Bahasa Capcut Mudah

Falcon dan Captain America sangat mumpuni saat melawan musuh di Avengers, kemudian Winter Soldier yang menjadi jelmaan Buky menjadi seorang veteran. Dia berpartisipasi dalam Perang Dunia Kedua dan meninggal. Namun, dia dibangkitkan oleh musuh Arnim Zola, dan seperti Falcon, Prajurit Musim Dingin menjadi bagian dari Avengers.

Setelah Falcon dan Winter Soldier menunjukkan kegigihan mereka untuk bertarung melawan grup, kemampuan mereka semakin diakui.Namun dalam kesehariannya, Sam dan Bucky bukanlah sosok yang serius. Mereka seringkali berbeda pendapat, yang akhirnya membuat mereka berkonsultasi. Di antara mereka, mereka sering menertawakan mereka, membuat mereka menunjukkan keindahan dan keakraban dengan teman-temannya.

Di saat yang sama, musuh mereka, Sharon Carter, juga akan mengalahkan Bucky. Sam pernah bercanda tentang kegagalan, mengatakan bahwa Bucky dipukuli oleh “gadis kecil”. Selain itu, selain Salon, musuh bernama Zemo dan kelompok Halfling Flag Smasher muncul, yang mengganggu Falcons dan Winter Soldiers.

Cara menonton “Falcon” dan “The Winter Soldier”

Untuk dapat menonton serial “Falcon” dan “The Winter Soldier”, Anda memerlukan akun untuk berlangganan paket tontonan di Disney +. Anda bisa menggunakan smartphone, langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Buka alamat web www.DisneyPlusHotstar.id
  2. Instal aplikasi Disney Plus Hotstar yang tersedia di Android Play Store dan iOS App Store
  3. Untuk smart TV berbasis Android, sama atau tidak. 2. Instal aplikasi Disney Plus Hotstar melalui Playstore
  4.  Untuk smart TV yang tidak berbasis Android, silahkan buka browser dan masukkan alamat www.hotstar.com.

Baca juga : Cara Dapatkan Filter IG To The Bone

Setelah Anda memiliki akun, belilah paket langganan yang tersedia. Setelah itu, pengguna dapat menonton berbagai film eksklusif, termasuk mini-series “Falcon” dan “The Winter Soldier”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *